HomeLifestyle

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Stroller merupakan kebutuhan bayi yang dapat dikatakan penting terutama untuk kamu yang mungkin memiliki lebih dari satu anak kecil yang akan sedikit menyusahkan jika harus selalu digendong atau dipegangi tangannya demi keselamatan. Memilih stroller juga dapat dikatakan gampang-gampang sulit karena berbagai pertimbangan yang perlu dipikirkan.

Baby Elle dan Joie merupakan dua brand stroller yang cukup terkenal dan sering disandingkan mana yang lebih bagus di antaranya. Kali ini, kami akan mengulas lebih lanjut tentang kedua merek stroller yang hits dan terkenal memiliki desain oke ini, yuk langsung simak saja ulasannya pada artikel yang sudah ada di bawah ini!

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Stroller Baby Elle

Baby Elle ini merupakan merek atau brand dari Elle. Di mana merk ini memang bisa disebut brand yang tergolong ke dalam brand yang sangat mewah. Produk ini memiliki banyak produk di bidang fashion untuk para wanita yang ingin  tampil dengan modis. Baca Juga: Merk Stroller Cabin Size Yang Bagus

Selain itu juga brand ini menyediakan perlengkapan bayi dari yang brand nya dikenal dengan Baby Elle. Dimana Baby Elle memiliki perlengkapan bayi dengan kualitas yang sangat terbaik yang akan kami jelaskan kali ini adalah stroller Baby Elle.

Stroller Baby Elle memiliki banyak varian dan juga tipe yang ada yang bisa kamu sesuaikan dengan usia atau juga berat bayi kamu. kualitas sudah terjamin juga mudah untuk kamu dapatkan di pasaran Indonesia.

Kelebihan Stroller Baby Elle

Berikut ini beberapa kelebihan dari stroller Baby Elle:

  • Fitur yang cukup lengkap
    Kelebihan pertama yang dimiliki stroller baby elle adalah memiliki fitur yang sangat lengkap dan juga merupakan produk yang sangat handal. Sangat nyaman digunakan oleh anak bayi, selain itu, kamu sebagai orang tua tidak akan merasa khawatir saat anak menggunakan stroller yang satu ini karena fitur keamanannya yang sudah cukup mumpuni.
  • Banyak tipe yang dijual
    Selain itu juga stroller dari Baby Elle memiliki banyak varian atau tipe yang bisa kamu sesuaikan dengan usia anak atau juga berat anak kamu, juga tentunya kebutuhan dan budget yang kamu miliki, stroller ini memiliki sangat banyak variasi yang dapat kamu pilih.
  • Desain yang sangat elegan
    Desain juga menjadi penting bagi beberapa orang saat akan membeli stroller untuk kebutuhan anak. Nah, desain dari Baby Elle sangat elegan dan bagus sekali apalagi saat dibawa travelling, cocok untuk kamu yang tetap memikirkan sisi estetik dari barang sekecil apapun.

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Kekurangan Stroller Baby Elle

Berikut beberapa kekurangan dari stroller Baby Elle:

  • Harga yang mahal
    Sudah pasti untuk kekurangan yang pertama ini adalah dari sisi harganya sendiri dimana stroller merk Baby Elle ini memiliki harga yang cukup tinggi. Karena merek ini tergolong mewah, jadi, tentu tidak perlu heran lagi alasan apa yang menjadikan harganya juga cukup tinggi.
  • Tidak banyak pilihan warna
    Untuk kekurangan lainnya mungkin dari sisi warna memiliki warna yang netral saja dan tidak terlalu banyak pilihan warna variatif. Jadi, kamu yang senang warna-warna colourfull mohon untuk menepis ekspetasi saat membeli stroller yang satu ini, ya.
  • Kurang lebar
    Adanya kelebihan akan desain yang sangat elegan untuk size lebarnya sangat kurang sekali. Menjadikan anak tidak begitu leluasa untuk bergerak. Harusnya hal ini tidak menjadi masalah yang besar, namun, cukup patut kamu pertimbangkan juga.

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Stroller Baby ElleStroller Joie
AsalUKEropa
Kisaran hargaMulai dari Rp. 950.000-,Mulai dari Rp. 1.500.000-,

Stroller Joie

Stroller Joie merupakan salah satu merek stroller yang cukup populer di kalangan para ibu. Di mana merk Joie ini memiliki banyak variasi stroller yang dapat kamu sesuaikan dengan usia anak, berat dan hal lain yang berkaitan. Merek ini terbukti memiliki kualitas yang sangat baik dan tentunya tidak akan mengecewakan kamu.

Stroller ini umumnya terbuat dari aluminium yang kokoh dan berkualitas, stroller dari Joie ini cukup kuat untuk menampung beban hingga 15 kg. Produk ini pun terasa semakin fungsional dengan adanya pengunci pada roda serta metode lipat yang sederhana, cocok untuk kamu yang tidak senang terlalu banyak barang berserakan di rumah.

Lihat juga:  Pilih Mana: Plafon Triplek atau GRC?

Kelebihan Stroller Joie

  • Fitur Keamanan yang Baik
    Dari sisi keamanan sudah cukup bagus. Di mana stroller ini memiliki 5 titik pengaman pada harnessnya juga menambah nilai keamanan baby stroller ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat anak kamu ada di dalam stroller yang satu ini, ya!
  • Bisa dilipat 
    Yap, kelebihan lain dari stroller ini adalah mudah dilipat lho. Sangat fleksibel untuk kamu yang suka bepergian menggunakan mobil. Ada banyak varian model yang bagus dan awet dari Joie. Meski untuk harganya sendiri Joie Meet SMA Baggi Pavement dijual dengan cukup tinggi ya. Namun, sesuai dengan kualitas yang diberikan.
  • Tersedia ukuran cabin size 
    Yap, seperti kebanyakan stroller yang menyediakan ukuran cabin size, stroller ini juga menyediakan varian cabin size. Kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jika kamu butuh yang berukuran cabin size, kamu bisa memilih varian tersebut dari stroller ini.

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Kekurangan Stroller Joie

  • Lipatan stroller masih cukup besar 
    Meskipun bisa dilipat, lipatan dari stroller ini terbilang masih cukup besar, sehingga cukup sulit dimasukkan ke dalam mobil yang tidak besar. Namun, jangan khawatir karena kamu bisa memilih varian yang ukurannya paling sesuai dengan yang kamu butuhkan, ya.
  • Beratnya tidak ringan 
    Kekurangan lain dari beberapa produk stroller joie ini memiliki berat yang tidak ringan, kurang lebih sekitar 10 kg, jadi, kamu mungkin akan sedikit kesulitan membawanya–namun, lagi-lagi kamu bisa menyesuaikan berat dari stroller ini dengan kebutuhan, kamu bisa memilih yang beratnya paling ringan di antara yang lain, ya.
  • Tidak reversible handle 
    Kekurangan berikutnya dari stroller joie ini adalah tidak dapat didorong dua arah–jadi, beberapa produk stroller ini hanya bisa didorong dari belakang saja, tidak reversible handle. Meskipun tidak terlalu jadi masalah, namun hal ini cukup penting untuk kamu pertimbangkan karena menyangkut kenyamanan kamu saat mendorong anakmu yang ada di stroller, ya.

Pilih Mana: Stroller Baby Elle vs Joie

Stroller Baby ElleStroller Baby Joie
Kelebihan- Fitur yang cukup lengkap - Banyak tipe yang dijual - Desain yang sangat elegan - Fitur Keamanan yang Baik - Bisa dilipat  - Tersedia ukuran cabin size 
Kekurangan - Harga yang mahal - Tidak banyak pilihan warna - Kurang lebar - Lipatan stroller masih cukup besar  - Beratnya tidak ringan  - Tidak reversible handle 

Kesimpulan

Jadi, kedua stroller di atas merupakan dua merek stroller yang sama bagusnya meski harus diakui tetap saja memiliki kekurangan masing-masing, kamu dapat menyesuaikan spesifikasi stroller yang ada dan kebutuhanmu dalam menggunakannya. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan harga jual dari masing-masing stroller, ya.

Tips lain untuk memilih stroller adalah kamu harus memikirkan kebutuhan lain untuk anakmu, ya. Jika kamu masih menyimpan stroller lama yang digunakan untuk anak pertama, atau mungkin keponakan, maka mungkin akan lebih baik jika kamu membeli dari sana dan menggunakan yang sudah ada demi alasan penghematan biaya. Namun, lagi-lagi, semuanya tergantung padamu. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Stroller Baby Elle vs Joie

VS

Leave a Reply