Parenting

Pilih Mana: Stroller Pliko vs Babydoes

Pliko dan Babydoes merupakan merk atau brand yang menjual perlengkapan bayi sudah berdiri sejak lama. Keduanya juga dipercaya memiliki produk perlengkapan bayi yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga awet dan tahan lama. Salah satu perlengkapan bayi dari merk keduanya adalah stroller Pliko dan Babydoes.

Stroller sendiri merupakan perlengkapan bayi yang menjadi kebutuhan bagi para ibu saat akan bepergian. Dengan stroller bisa membuat para ibu akan lebih mudah dan santai saat pergi bersama sang anak, apakah Anda juga setuju?

Nah, kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai stroller Pliko dan Babydoes baik kelebihan juga kekurangan dari kedua merk stroller.

Stroller Pliko vs Babydoes

Stroller Pliko

Pliko adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan bayi yang sudah berdiri sejak lama. Banyak sekali perlengkapan bayi yang dijual oleh merk Pliko ini karena sudah sangat dipercaya banyak ibu di banyak negara. Baca juga Merk Stroller Paling Bagus

Produk dari Pliko ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga membuatnya awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Produk dari Pliko ini juga sudah terbukti aman untuk bayi karena tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan untuk bayi Anda.

Salah satu perlengkapan bayi dari merk Pliko yang akan kami berikan untuk Anda adalah stroller. Mengapa kami menjelaskan mengenai stroller Pliko? Ya, karena kebutuhan stroller sekarang menjadi banyak kebutuhan bagi para ibu untuk anak bayi nya.

Kelebihan Stroller Pliko

Berikut kelebihan dari stroller Pliko:

  • Kualitas yang terbaik
    Kelebihan yang utama yang sudah pasti diketahui banyak orang dan para ibu adalah dari sisi kualitasnya. Dimana stroller Pliko memiliki kualitas terbaik yang diberikan oleh Pliko. Seperti bahan yang digunakan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan aman tidak membahayakan untuk bayi.
  • Banyak tipe dan varian
    Kelebihan lainnya dimana varian atau tipe stroller Pliko ini banyak sekali lho! Sehingga Anda bisa memiliki tipe atau varian yang ada sesuai dengan selera Anda, atau juga bisa sesuaikan gaya stroller dengan jenis kelamin anak Anda.
  • Fitur yang sangat baik
    Kemudian ada kelebihan akan fitur yang diberikan stroller Pliko yang sangat baik dan nyaman untuk digunakan bayi. Misalnya ada handle atau pegangan bisa dipindah ke depan sehingga orang tua dapat selalu mengawasi bayi atau anaknya.

Kekurangan Stroller Pliko

Berikut kekurangan dari stroller Pliko:

  • Pilihan warna yang tidak variatif
    Kekurangan yang pertama dari stroller Pliko yang mungkin sebenarnya diketahui oleh seluruh banyak ibu-ibu. Dimana stroller Pliko ini memiliki warna yang tidak begitu variatif. Pliko memberikan warna pada stroller yang natural saja tidak banyak macam warnanya.
  • Harga yang cukup tinggi
    Dan juga kekurangan lainnya dari stroller Pliko adalah bahwa harga yang diberikan oleh merk atau brand Pliko ini memiliki harga yang cukup tinggi dijual di pasaran Indonesia, namun sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Pliko kok hehe.
  • Tiap tahun desain biasa saja
    Mungkin sebagian para ibu mencari stroller yang akan dilihat pertama adalah desainnya. Nah, desain dari stroller Pliko ini memiliki desain yang bisa dibilang monoton. Dimana tiap tahun desain dari stroller Pliko hampir tidak mengalami perubahan dan hanya desain biasa saja.

Stroller Pliko vs Babydoes

Stroller Babydoes

Babydoes adalah perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan bayi sejak lama dan sudah dipercaya banyak ibu di banyak negara. Produk dari Babydoes ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga membuatnya awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa membeli stroller Babydoes di Tokopedia.

Sama halnya dengan yang akan kami bahas kali ini yaitu stroller dari Babydoes. Dimana banyak yang bilang khususnya para ibu bahwa stroller Babydoes ini memiliki desain yang sangat bagus beda dari stroller merk lainnya.

Selain itu juga dari sisi pilihan warna juga fitur yang ada pada stroller Babydoes ini sangat amat bagus sekali! Sehingga aman ketika anak Anda menggunakan stroller dari Babydoes ini. Tipe dan varian dari stroller Babydoes juga sangat banyak sehingga bisa Anda sesuaikan saja dengan jenis kelamin anak Anda.

Kelebihan Stroller Babydoes

Berikut kelebihan dari stroller Pliko:

  • Banyak pilihan warna
    Kelebihan yang utama yang bisa Anda ketahui dari stroller Babydoes adalah. Dari sisi pilihan warna stroller Babydoes memiliki banyak pilihan warna yang sangat variatif yang bisa memudahkan Anda untuk memilih sesuai dengan selera Anda.
  • Fitur yang cukup lengkap
    Bagaimana dengan fitur dari stroller Babydoes? Fitur yang ada dari stroller Pliko bisa dibilang sangat cukup lengkap. Dan banyak menjadi sorotan dimana adanya fitur gagang pada bagian depan stroller sehingga sangat aman. Dan juga adanya fitur seat belt lima titik yang dapat menjaga bayi.
  • Bahan yang digunakan aman
    Untuk segi bahan stroller yang digunakan oleh stroller Babydoes ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga membuatnya awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jadi, jangan khawatirkan akan bahan dari stroller Babydoes ini ya.
Lihat juga:  Pilih Mana: S-26 atau Bebelac?

Kekurangan Stroller Babydoes

Berikut kekurangan dari stroller Pliko:

  • Harga yang tinggi
    Kekurangan yang pertama dari stroller Babydoes sudah pasti dari sisi harganya dimana stroller Babydoes ini memiliki harga yang cukup tinggi. Namun untuk harga yang tinggi ini tersebut kualitas terbaik yang diberikan oleh Babydoes.
  • Memiliki bobot yang cukup berat
    Kekurangan lainnya dari stroller Babydoes ini adalah dari sisi bobot, dimana stroller Babydoes ini memiliki daya bobot yang cukup berat. Tetapi, tidak semua tipe stroller Babydoes memiliki bobot berat kok. Anda bisa mencari-cari tipe lain ya untuk dari sisi bobot sehingga dapat bobot stroller yang Anda inginkan.
  • Sulit untuk melepas pasangkan
    Nah, untuk kekurangan lainnya dari stroller Babydoes ini mungkin tidak begitu menjadi permasalahan penting. Dimana stroller Babydoes ini cukup sulit untuk dilepas pasangkan. Hal ini mungkin karena fitur dari stroller cukup banyak dan juga desainnya yang cukup modern.

Stroller Pliko vs Babydoes

Rekomendasi Stroller PlikoRekomendasi Stroller Babydoes
Pliko 518AL Mini Kereta Dorong BayiBabyDoes CH TR 2219 SN Pronto Kereta Dorong Bayi
Pliko BS 628 RH London R Kereta Dorong Bayi BabyDoes CH-DS 411 SN Koala Vinng Kereta Dorong Bayi
Pliko Arizona Grey Kereta Dorong Bayi BabyDoes GB 5016 Stroller Kereta Dorong Bayi

Tips Memilih Stroller Anak

1. Pilih Stroller Multifungsi
Ketika ingin membeli sebuah stroller, sebaiknya pilihlah tipe stroller yang multifungsi. Hal ini supaya Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama. Terlebih jika bayi Anda masih tergolong newborns atau bayi yang baru lahir.

Dengan membeli stroller yang multifungsi, maka Anda pun bisa menggunakannya untuk keperluan bayi Anda yang baru lahir sampai ia sudah mencapai usia lima tahun (balita).

2. Memiliki Fitur Lengkap
Dan kemudian dari sisi fitur juga dari stroller harus banget Anda perhatikan ya. Karena dengan fitur yang lengkap akan membuat Anda nyaman saat menggunakan stroller untuk anak.

Salah satu fitur yang penting adalah memiliki rem yang bekerja dengan baik. Sebaiknya pilih tipe stroller dengan fitur rem yang dapat mengunci dua roda sekaligus dan tidak mudah dijangkau oleh tangan anak.

3. Pilih Stroller Sesuai Batas Berat Anak
Pada umumnya, stroller memiliki batas badan bayi yang dapat menggunakannya. Untuk itu, Anda wajib mengecek informasi ini ketika hendak membeli sebuah stroller, agar tidak salah pilih.

Menggunakan stroller untuk bayi dengan bobot yang sudah melebihi batas berat badan bayi yang dapat ditampung stroller, dikhawatirkan akan membahayakan keamanan untuk anak.

4. Jangan Menjadikan Harga Murah Sebagai Patokan
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, prioritas utama dalam membeli sebuah stroller adalah keamanan dari si bayi.

Untuk itu, jangan pernah Anda menjadikan harga yang murah sebagai alasan utama Anda untuk membeli sebuah stroller. Sebaliknya, pastikan terlebih dahulu bahwa stroller tersebut aman dan nyaman dipakai oleh bayi Anda.

5. Pilih Stroller yang Mudah Dibersihkan
Terakhir, pilihlah produk stroller yang mudah untuk dibersihkan. Caranya adalah dengan memilih tipe produk stroller yang dapat dilepas tiap bagiannya, terutama bagian alas duduknya.

Dengan begini, Anda dapat mencuci dudukan stroller tersebut dan membersihkan bagian rangka strollernya secara terpisah.

Pilih Mana: Stroller Pliko vs Babydoes

Stroller PlikoStroller Babydoes
Kelebihan- Kualitas yang terbaik - Banyak tipe dan varian - Fitur yang sangat baik - Banyak pilihan warna - Fitur yang cukup lengkap - Bahan yang digunakan aman
Kekurangan- Pilihan warna yang tidak variatif - Harga yang cukup tinggi - Tiap tahun desain biasa saja - Harga yang tinggi - Memiliki bobot yang cukup berat - Sulit untuk melepas pasangkan

Kesimpulan

Dari penjelasan yang sudah dipaparkan di atas mengenai stroller Pliko dan Babydoes. Dimana dari pembahasan di atas kami lebih menyarankan Anda untuk memilih stroller Babydoes. Walaupun dari sisi harga yang cukup tinggi namun kualitas dan fitur juga lainnya ari stroller Babydoes masih cukup unggul. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Stroller Pliko vs Babydoes

VS

Leave a Reply