FashionLifestyleOlahraga

Pilih Mana: Tas Osprey atau Tas Deuter?

Jika Anda memiliki hobi mendaki gunung atau hiking, maka salah satu perlengkapan wajib yang harus Anda miliki adalah carrier atau tas gunung, karena dapat dipastikan barang yang Anda bawa akan banyak dan tidak akan cukup jika hanya menggunakan ransel biasa saja, ditambah lagi bahan logistik yang perlu di bawa saat akan mendaki.  Oleh karena itu wajib bagi Anda untuk memilih tas sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas Anda.

Saat ini sudah banyak sekali beredar merk tas gunung di pasaran dengan keunggulannya masing-masing.
Jika anda berminat untuk membeli tas gunung, maka 2 tas berikut merupakan rekomendasi merk tas gunung terbaik yang dapat dipilih, Osprey dan Deuter. Simak kelebihan dan kekurangan keduanya di bawah ini!

Tas Osprey

Sebagai salah satu produsen perlengkapan kegiatan luar ruangan, Osprey sudah tentu memiliki produk tas gunung berkualitas yang berkualitas. Di samping memberikan rasa nyaman bagi penggunanya saat mendaki gunung sambil membawa beban berat.

Tas gunung yang satu ini dilengkapi dengan sistem anti gravity pada bagian punggung sehingga terasa nyaman dan tidak membuat punggung cepat lelah serta terbuat dari bahan mesh yang memberikan penyaluran udara yang sangat baik.

Lain daripada itu, tas gunung ini juga memiliki rangka besi yang kokoh sehingga tahan lama dan awet digunakan. Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Osprey membekali produknya ini dengan bahan yang empuk pada bagian tali bahu serta hip beltnya.

Kelebihan Tas Osprey

1. Memiliki sistem anti gravity di bagian punggung
2. Terbuat dari bahan mesh
3. Rangka yang besi kokoh
4. Tali bahu dan hip belt terbuat dari bahan yang empuk
5. Kapasitas besar
6. Memiliki pengait untuk mengikat trekking pole
7. Terdapat kanting berisi sleeping bag
8. Dilengkapi raincover removable

Kekurangan Tas Osprey

1. Cenderung Berat ke Belakang
Kelemahan dari tas Osprey yaitu terletak pada back system berupa jaring-jaring yang seperti ‘per’, ini memberi jarak antara dinding belakang tas dengan tubuh pemakainya, sehingga berat tas cenderung ke belakang.

2. Tali Pinggang dan Tali Bahu Tidak Dapat Bergerak
Saat beban berat, tas terasa menggelayut berat ke bawah menyakitkan pinggang dan membebani punggung.

Beli Tas Osprey online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Tas Deuter

Deuter merupakan brand asal Jerman yang sudah memproduksi tas outdoor semenjak 1898. Meskipun usianya sudah ratusan tahun, Deuter tetap eksis di kalangan pencinta alam. Hal ini dikarenakan Deuter memiliki kualitas baik yang menguntungkan para pengunanya.

Lihat juga:  7 Produk Sepeda BMX Yang Bagus 2022

Namun untuk membeli tas ini, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jerman. Tas Deuter bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia, seperti di toko-toko yang menjual perlengkapan outdoor hiking atau di toko online.

Kelebihan Tas Deuter

1. Cocok digunakan untuk traveling
2. Mengusung Teknologi Airstripe System
3. Memiliki Jahitan yang Rapi
4. Mengusung teknologi tali yang bikin nyaman di punggung
5. Desainnya fashionable
6. Tidak mudah robek

Kekurangan Tas Deuter

1. Saat menanggung beban berat sering terjadi kerusakan pada bagian ujung tali atas.
2. Rawan hilang, merek deuter merupakan incaran para maling tas carrier.
3. Tidak memiliki peluit darurat pada strap dada cukup disayangkan, maka dari itu pastikan Anda memiliki metode darurat lain.
4. Harganya yang mahal.

Beli Tas Deuter online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Osprey atau Deuter?

Keterangan Tas OspreyTas Deuter
Kelebihan - Memiliki sistem anti gravity di bagian punggung - Terbuat dari bahan mesh - Rangka yang besi kokoh - Tali bahu dan hip belt terbuat dari bahan yang empuk - Kapasitas besar - Memiliki pengait untuk mengikat trekking pole - Terdapat kanting berisi sleeping bag - Dilengkapi raincover removable- Cocok digunakan untuk traveling - Mengusung Teknologi Airstripe System - Memiliki Jahitan yang Rapi - Mengusung teknologi tali yang bikin nyaman di punggung - Desainnya fashionable - Tidak mudah robek
Kekurangan - Cenderung Berat ke Belakang - Tali Pinggang dan Tali Bahu Tidak Dapat Bergerak- Saat menanggung beban berat sering terjadi kerusakan pada bagian ujung tali atas. - Rawan hilang, merek deuter merupakan incaran para maling tas carrier. - Tidak memiliki peluit darurat pada strap dada cukup disayangkan, maka dari itu pastikan Anda memiliki metode darurat lain. - Harganya yang mahal.
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dari review di atas, semoga Anda telah menemukan tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai salah memilih. Tas yang tidak cocok dengan postur tubuh Anda akan menyusahkan selama perjalanan, bahkan bisa dapat megakibatkan cedera punggung dan lain-lain. Jaga keselamatan dan semoga perjalanan Anda menyenangkan!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Osprey atau Deuter

VS