FashionLifestyle

Pilih Mana: Tas Tracker atau Tas Eiger?

Saat berpergian tas adalah salah satu alternatif yang wajib kamu bawa karena dengan tas akan lebih membuat kamu nyaman dan aman untuk menyimpan barang seperti dompet ataupun handphone, bahkan saat kegiatan outdoor seperti mendaki gunung wajib sekali kamu menggunakan tas khusus mendaki gunung untuk membawa barang keperluan selama mendaki.

Banyaknya brand tas yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari tas kebutuhan kamu seperti tas Tracker dan tas Eiger. Kedua brand tas ini banyak sekali peminatnya terutama untuk lakilaki guys. Nah, tapi apakah kamu tahu mana yang lebih bagus dari keduanya? Baca penjelasannya di bawah ini, karena saya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari kedua brand tas tersebut.

Tas Tracker

Tas Tracker ini adalah tas yang berasal dari indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan tas merek luar lainnya, kualitas yang baik dan tidak perlu kamu ragukan lagi menjadikan tas Tracker ini banyak peminatnya. Baca juga Pilih Mana: Tas Eiger atau Tas Rei?

Awalnya tas brand Tracker ini hanya terkenal dengan tas model ransel untuk biasa orang kantoran. Tetapi saat ini Tracker mengeluarkan banyak model tas lainnya salah satunya adalah tas untuk mendaki gunung, yang memiliki harga sangat terjangkau guys.

Kelebihan Tas Tracker

  • Desain yang menarik
    Kelebihan yang utama dari brand tas Tracker ini adalah desain yang dimiliki dengan desain yang sangat menarik dan elegan, banyak sekali review mengatakan hal ini jadi hal penting ketika kebanyakan orang saat membeli tas dengan melihat desainnya terlebih dahulu.
  • Harga yang terjangkau
    Kelebihan lainnya dari tas brand Tracker ini adalah bahwa mengenai hal harga sudah pasti brand tas dari Tracker ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Berbagai model tas seperti tas kantoran atau ransel, juga tas gunungnya memiliki harga yang bervariasi yang pastinya tidak membuat kantong kamu jebol guys.
  • Kualitas yang baik
    Kelebihan yang satu lagi ini menjadi hal yang paling menonjol mungkin karena kebanyakan review berbagai dari tas Tracker ini memiliki kualitasnya yang baik, kualitas yang baik seperti nyaman saat digunakan dan juga seperti tas ranselnya dengan kualitas yang ringan dan empuk membuat kamu lebih percaya diri saat kamu gunakan.

Kekurangan Tas Tracker

  • Tidak adanya garansi produk
    Kekurangan yang akan dibahas pertama kali ini adalah bahwa untuk pembelian tas Tracker ini tidak adanya garansi pada produk. Beda halnya dengan tas pesainya brand Eiger yang memberikan garansi pada produknya guys.
  • Tidak begitu awet dan tahan lama
    Kekurangan lainnya adalah bahwa tas Tracker ini tidak bertahan lama ya guys dan tidak awet juga karena berbagai mereview membahas akan hal itu. Baik tas ransel dan tas gunungnya yang memang tidak terlalu kuat untuk kondisi tas dengan berat.
  • Jahitan kurang rapi
    Kekurangan lainnya adalah tas Tracker ini memiliki jahitan yang tidak terlalu rapi, banyak saat orang membelinya tali jahitan yang masih bergantungan di tas yang membuatnya tidak rapi. Tetapi hal ini tidak semua di tas Tracker ya guys hanya beberapa saat ada yang mendapatkannya saja.

Tas Eiger

PT Eigerindo Multi Produk Industri merupakan perusahaan dan merek yang berasal dari Indonesia, yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam. Perusahaan ini memproduksi produk tas untuk berbagai aktivitas yang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan kamu. Perusahaan ini didirikan oleh Ronny Lukito pada tahun 1990-an. Toko Eiger pertama dibuka pada tahun 1994 di Cihampelas, Bandung.

Perusahaan ini berhasil menjadikan merek tas Eiger ini dengan mereknya menjadi top of mind untuk tas dan produk gaya hidup berkat kerja keras, niat yang kuat, dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas dan reputasi yang bagus. Setiap kualitas dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik

Banyak produk dari berbagai tas Eiger ini yang menjadi andalan bagi semua orang, salah satunya untuk para pecinta mendaki gunung model tas Eiger sangat banyak menjadi pilihan bagi orang mendaki gunung, karena memiliki kualitas yang sangat bagus.

Kelebihan Tas Eiger

  • Adanya garansi produk
    Meskipun kualitas tas ini sudah terjamin dan dipercaya oleh banyak orang, namun produsen tas Eiger tetap memberikan layanan garansi satu tahun untuk para konsumennya, oleh karena itu kamu tidak perlu ragu untuk membeli tas ini. Kelebihan yang diberikan oleh Eiger ini sangat menjadi pilihan bagi orang saat membelinya.
  • Kualitas produk yang baik
    Memiliki kualitas produknya yang sangat baik, seperti tas produk andalannya adalah tas gunung yang memiliki desain yang bagus dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi membuat aktivitas mendaki kamu menjadi lebih nyaman. Dan tas ransel Eiger yang memiliki desain yang sangat menarik dan elegan juga kualitas yang baik kuat dengan kondisi tas yang cukup berat, dan juga tas dari Eiger ini terbilang cukup awet dan tahan lama.
  • Mudah didapatkan
    Untuk kamu yang suka dengan tas dari brand Eiger ini kelebihan yang satu ini tentunya menjadi pertimbangan yang sangat bagus, ketika kamu ingin mencari tas Eiger mudah untuk kamu dapatkan. Di berbagai mall di setiap daerah atau berbagai daerah sudah pasti ada toko resmi eiger ya guys, bahkan di toko yang menjual berbagai brand tas tentunya Eiger selalu ada guys, dan juga jika kamu yang suka belanja online banyak juga dijual di online shop.

Kekurangan Tas Eiger

  • Harga tinggi
    Kekurangan pertama ini sudah pasti tidak menjadi rahasia lagi yaitu tas Eiger ini memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan dengan tas yang sudah dibahas sebelumnya yaitu Tracker. Tetapi hal ini tidak menjadikan hambatan untuk orang tetap membeli tas Eiger karena memang kualitas yang baik dan tahan lama.

  • Produk mudah dipalsukan
    Dengan maraknya penjual tas yang menirukan berbagai brand membuat tas Eiger juga menjadi korban akan hal tersebut. Tas Eiger mudah sekali dipalsukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab guys, jadi pastikan kamu membelinya di tempat yang tepat atau jika di online shop pastikan dulu keasliannya.
  • Warna lebih ke gelap
    Untuk kekurangan satu ini mungkin sudah menjadi ciri khas pada tas Eiger ini guys, berbagi tas Eiger memiliki warna yang lebih cenderung ke gelap. Minimnya warna yang terang, sehingga untuk memilih warna tas kamu tidak berlama-lama karena warnanya tidak bervariasi. Tetapi tidak semua model tas terkecuali untuk tas gunungnya ada yang memiliki warna terang seperti orange dan red guys. 

Tas Tracker vs Tas Eiger

  • Yang pertama adalah soal harga jika dibandingkan sudah pasti kamu tahu ya guys bahwa harga yang dijual dari kedua brand cukup berbeda jika tas Tracker memiliki harga yang sangat cukup terjangkau. Untuk tas Eiger sendiri memiliki harga yang relatif mahal guys, inilah perbandingan kedua tas. 
  • Yang kedua soal desain untuk membandingkan desain kedua brand tersebut Tracker dan Eiger keduanya sama-sama memiliki desain yang elegan dan menarik, hal ini adalah kelebihan yang sama dari kedua tas tersebut guys.
  • Ketiga soal model atau jenis tas baik tas Tracker maupun tas Eiger memiliki berbagai tas dengan model yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari tas untuk ke kantor atau tas ransel, tas gunung, tas travelling dan tas sehari-hari. Jadi tinggal kamu pilih saja guys.
  • Keempat segi kualitas untuk kualitas banyak yang mereview bahwa tas Eiger memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan pesaingnya tas Tracker. Dan juga segi ketahanan tas Eiger lebih awet dan tahan lama.
  • Terakhir yang kelima untuk segi garansi produk untuk tas Tracker tidak adanya garansi yang diberikan, hal ini sangat berbeda sekali dengan tas Eiger yang memiliki garansi baiknya lagi lama garansi yang diberikan selama 1 tahun guys.
KeteranganTas TrackerTas Eiger
Tas GunungTas Tracker Gunung 60 L Tas Ransel Gunung Eiger 1165 K Travpac
Tas RanselTas Ransel Tracker 7859 Eiger Diario Clock 23L
Tas TravellingTas Tracker Travel Multi Fungsi Batavia N1 50001 Eiger Borneo S Duffle Backpack 20L
Lihat juga:  10 Merk Pomade Terbaik 2021

Pilih Mana: Tas Tracker atau Tas Eiger?

Tas TrackerTas Eiger
Kelebihan- Desain yang menarik - Harga yang terjangkau - Kualitas yang baik - Adanya garansi produk - Kualitas produk yang baik - Mudah didapatkan
Kekurangan- Tidak adanya garansi produk - Tidak begitu awet dan tahan lama - Jahitan kurang rapi - Harga tinggi - Produk mudah dipalsukan - Warna lebih ke gelap

Kesimpulan

Tas Tracker dan  Eiger memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing jadi kamu bisa memilih tas dari kedua brand sesuai selera kamu saja. Tetapi jika ingin memikirkan dari segi kualitas dan tidak terlalu memikirkan harga maka tas Eiger menjadi pilihan yang tepat karena kualitasnya jauh lebih unggul dibandingkan dengan tas Tracker. Dan juga lebih populer tas Eiger dibandingkan dengan tas Tracker. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Tas Tracker vs Tas Eiger

VS