Kesehatan

Pilih Mana: Thermolyte Plus vs Maximus

Mempunyai badan yang berat badannya ideal atau seimbang menjadikan idaman semua kalangan wanita, tetapi juga sama halnya dengan pria yang memiliki berat badan berlebihan. Sehingga banyaknya perusahaan farmasi mengeluarkan suplemen untuk diet dengan manfaat yang baik seperti Thermolyte Plus dan Maximus.

Thermolyte Plus dan Maximus adalah kedua dari banyaknya suplemen diet yang dijual di pasaran, keduanya sudah sangat terkenal dengan kualitas dan manfaat baik untuk menurunkan berat badan. Bahkan keduanya juga memiliki manfaat lain selain menurunkan berat badan.

Apa saja kelebihan dari Thermolyte Plus dan Maximus dan juga apa kekurangan dibalik kelebihan suplemen ini? Temukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Thermolyte Plus vs Maximus

Thermolyte Plus

Thermolyte Plus merupakan suatu makanan kesehatan berbentuk suplemen yang diimpor dari Amerika Serikat yang memiliki kelebihan dan keunggulan mekanisme kerja four in one. Pertama dapat mengurangi nafsu makan dan rasa lapar. Baca juga Rekomendasi Susu Rendah Lemak Terbaik

Thermolyte Plus bekerja dengan membantu dalam membakar lemak dan mengencangkan kulit. Thermolyte plus membantu menurunkan berat badan, mencegah serangan jantung, kolesterol, asam urat, diabetes dan penyakit lainnya.

Thermolyte plus hanya dikonsumsi oleh orang dewasa diatas 17 tahun. Thermolyte bisa diminum setiap hari tanpa memberikan efek buang air besar dan kecil terus menerus. Untuk Anda yang ingin diet dengan cara sehat maka konsumsi Thermolyte Plus dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kelebihan Thermolyte Plus

  • Dapat menurunkan berat badan
    Kelebihan yang utama dari Thermolyte Plus ini adalah seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Thermolyte Plus mampu menurunkan berat badan. Karena Thermolyte Plus dapat mengurangi nafsu makan dan rasa lapar menjadi kan tubuh atau berat badan Anda berkurang dengan jangka waktu sesuai pemakaian atau konsumsi.
  • Mencegah berbagai penyakit
    Kelebihan selanjutnya dari Thermolyte Plus ini adalah, bahwa Thermolyte Plus mampu mencegah serangan jantung, kolesterol yang berlebihan, asam urat bahkan diabetes yang disebabkan oleh konsumsi kandungan gula yang berlebihan. Jadi, jika sekarang Anda ingin hidup sehat Thermolyte Plus bisa Anda konsumsi secara benar dan tidak berlebihan.
  • Baik digunakan wanita dan pria
    Jika Anda bingung untuk memilih makanan atau suplemen untuk mengurangi nafsu makan agar mendapatkan tubuh yang langsing, namun bingung juga untuk penggunaan cocok untuk wanita atau pria. Thermolyte Plus bisa menjawab kebingungan Anda. Thermolyte Plus cocok digunakan oleh wanita maupun pria.

Kekurangan Thermolyte Plus

  • Hanya untuk usia 17 tahun ke atas
    Setelah membahas kelebihan dari suplemen atau makanan kesehatan Thermolyte Plus. sama halnya dengan produk lainnya dimana Thermolyte Plus juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang pertama Thermolyte Plus adalah penggunaan atau usia konsumsi hanya dianjurkan untuk usia diatas 17 tahun, sehingga untuk usia dibawah 17 tahun sangat tidak disarankan.
  • Tidak dianjurkan untuk ibu menyusui
    Kekurangan lainnya bagi para ibu yang tengah menyusui, mungkin sebaiknya menghindari penggunaan Thermolyte Plus terlebih dahulu. Walaupun dapat dikonsumsi selama menyusui si bayi, hal yang dikhawatirkan adalah produksi ASI ibu akan terganggu dan berkurang. Terlebih jika mengingat bahwa Thermolyte Plus ini akan membakar lemak di tubuh. Dengan berkurangnya lemak, maka energi serta kualitas ASI yang diproduksi pun akan berkurang.

Thermolyte Plus vs Maximus

  • Dapat membuat perut sakit
    Kekurangan yang terakhir dari Thermolyte Plus adalah mungkin hal ini terjadi karena adanya efek samping dari penggunaan atau konsumsi Thermolyte Plus. Sehingga jika Anda mengkonsumsi Thermolyte Plus dan terjadi sakit perut atau melilit ini adalah reaksi dari suplemen tersebut. Berhentikan pemakaian jika hal ini terjadi lebih dari 3 hari.

Maximus

PT. Nutrindo Jaya Abadi merupakan perusahaan farmasi yang bertumbuh cepat. Perusahaan ini menawarkan produk-produk kesehatan yang menjadi mitra terbaik untuk masyarakat. Produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik.

Salah satu produk PT. Nutrindo Jaya Abadi adalah Maximus. Maximus merupakan produk herbal alami bermanfaat untuk melancarkan BAB (Buang Air Besar) dan menurunkan berat badan. Produk ini relatif sangat aman.

Maximus memiliki serat larut dan ekstrak bahan alami yang efektif antara lain, ekstrak Plantago Ovata (Psyllium Husk) dan ekstrak Senna. Serat larutnya menghambat penyerapan karbohidrat. Kandungan serat larut ini juga memberikan rasa kenyang, menekan nafsu makan yang berlebih.

Untuk Anda yang menghindari berat badan berlebihan atau kolesterol, kandungan serat larut dalam Maximus dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Maximus cocok digunakan untuk pria dan wanita usia 12 tahun ke atas.

Kelebihan Maximus

  • Dapat menurunkan berat badan
    Maximus suplemen herbal dengan kandungan yang sangat bagus dan dipercaya dapat menurunkan berat badan. Sehingga banyaknya orang mengkonsumsi Maximus untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program diet sehingga berat badan berkurang secara maksimal.
  • Dapat mengatasi konstipasi
    Kelebihan selanjutnya dari suplemen herbal Maximus ini adalah bahwa suplemen ini dapat mengatasi konstipasi atau susah buang air besar. Kandungan serat larutnya akan mengikat air pada feses (kotoran), sehingga feses akan menjadi lunak dan mudah dikeluarkan. Dan juga Ekstrak Senna membantu mempercepat pengeluaran feses dari tubuh.
  • Dapat mengurangi gangguan hemoroid atau wasir
    Selain dapat mengatasi konstipasi, Maximus juga dapat mengurangi gangguan hemoroid atau wasir. Serat larutnya dapat mengatasi gangguan hemoroid wasir yang disebabkan konstipasi kronik. Dokter juga merekomendasikan terapi serat sebagai cara yang sehat dan alami untuk kesehatan pencernaan yang baik dan teratur.
Lihat juga:  8 Merk Susu Kedelai Kemasan Yang Bagus 2020

Thermolyte Plus vs Maximus

Kekurangan Maximus

  • Dapat membuat pencernaan terganggu
    Kekurangan yang pertama dari Maximus ini adalah dapat membuat pencernaan terganggu. Hal ini bermaksudkan adalah jika Anda mengkonsumsi suplemen ini perut Anda akan terasa sakit atau mulas bahkan melilit, hal ini adalah reaksi dari suplemen Maximus yang Anda minum.
  • Hanya untuk usia 12 tahun ke atas.
    Beda halnya dengan Thermolyte Plus yang mengklaim bahwa produknya hanya digunakan untuk usia 17 tahun ke atas. Maximus bahkan mengklaim juga untuk usia yang bisa mengkonsumsi suplemen ini. Untuk Anda yang ingin mengkonsumsi Maximus harus usia di atas 12 tahun ke atas. Hal ini lebih unggul dibanding dengan Thermolyte Plus yang mengharuskan untuk usia 17 tahun ke atas.
  • Belum mengklaim bisa untuk ibu menyusui
    Thermolyte Plus sudah mengklaim bahwa produknya tidak bisa dan tidak dianjurkan oleh ibu menyusui. Maximus belum mengklaim akan hal ini, sehingga untuk Anda yang sedang menyusui sebaiknya jangan mengkonsumsi suplemen herbal penurun berat badan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Keterangan Thermolyte Plus Maximus
Indikasi UmumSuplemen untuk membantu mengurangi lemak dalam tubuh Membantu melancarkan buang air besar dan menurunkan berat badan
KategoriDiet Diet
Dosis2 kali sehari 1 kapsul 1-2 kali sehari 1-5 kapsul
Aturan Pakai Dikonsumsi setelah makan Minum dengan segelas air penuh
Harga Rp. 75.000 30 kapsul per Oktober 2019Rp. 50.000 30 kapsul per Oktober 2019

Thermolyte Plus vs Maximus

  • Thermolyte Plus dan Maximus sama-sama merupakan suplemen kesehatan yang bagus dan dipercaya untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing ideal sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Penggunaan atau usia konsumsi dari Thermolyte Plus dan Maximus keduanya juga sangat berbeda.
Untuk Thermolyte Plus baik digunakan untuk usia di atas 17 tahun pria dan wanita. Sedangkan untuk Maximus baik digunakan untuk usia di atas 12 tahun pria dan wanita.
  • Thermolyte Plus dan Maximus memiliki manfaat bagus selain untuk menurunkan berat badan. Thermolyte Plus dapat membantu menurunkan berat badan, mencegah serangan jantung, kolesterol, asam urat, diabetes. Maximus untuk mengatasi konstipasi dan mengurangi gangguan hemoroid atau wasir.
  • Konsumsi Thermolyte Plus dan Maximus sama-sama tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang menyusui. Karena keduanya dikhawatirkan adalah produksi ASI ibu akan terganggu dan berkurang. Meski memang Thermolyte Plus lebih menjelaskan larangan ini dibanding Maximus.
  • Untuk masalah pencernaan Thermolyte Plus dan Maximus juga mengklaim cukup sangat berbeda.
Thermolyte Plus lebih mengklaim tidak akan membuat Anda sering membuang air besar (BAB). Sedangkan untuk Maximus mengklaim membuat BAB menjadi lancar karena kandungan serat larutnya.

Pilih Mana: Thermolyte Plus vs Maximus

Thermolyte Plus Maximus
Kelebihan- Dapat menurunkan berat badan - Mencegah berbagai penyakit - Baik digunakan wanita dan pria - Dapat menurunkan berat badan - Dapat mengatasi konstipasi - Dapat mengurangi gangguan hemoroid atau wasir
Kekurangan- Hanya untuk usia 17 tahun ke atas - Tidak dianjurkan untuk ibu menyusui - Dapat membuat perut sakit - Dapat membuat pencernaan terganggu - Hanya untuk usia 12 tahun ke atas. - Belum mengklaim bisa untuk ibu menyusui

Kesimpulan

Untuk Anda jika ingin memiliki berat badan yang ideal maka Thermolyte Plus dan Maximus dapat menjadi referensi untuk Anda. Keduanya juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga untuk penggunaannya sesuai tingkat kecocokan. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Thermolyte Plus vs Maximus

VS

Leave a Reply