Fashion

Pilih Mana: Tory Burch atau Coach?

Tory Burch dan Coach adalah kedua brand fashion yang sangat terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Brand Tory Burch dan Coach banyak mengeluarkan produk fashion yang bisa menjadikan tampilan kamu lebih fashionable. Salah satu produk yang terkenal dan terlaris dari kedua brand adalah tas wanita.

Tas Tory Burch dan Coach memiliki desain yang sangat bagus dengan kualitas yang terbaik. Dengan begitu harga yang dijual keduanya memang cukup tinggi. Untuk mengetahui penjelasan lebih detail dari kedua brand, kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Tory Burch

Tory Burch merupakan rumah mode ternama asal Amerika Serikat yang hadir sejak tahun 2004. Merek berlogo refleksi dua huruf T itu dikenal dengan permainan warna, print, serta detailnya yang sangat bagus. Baca juga Pilih Mana: Everbest atau Charles and Keith?

Beragam item fashion mulai dari tas, aksesori, sepatu, hingga busana dari Tory Burch pun telah digemari para fashionista Indonesia. Dari banyaknya produk fashion dari Tory Burch ini yang banyak menjadi incaran kalangan wanita adalah tas.

Tas Tory Burch memiliki kualitas yang super terbaik dengan kulit asli dan membuat tas ini tahan lama dan wet juga kesan yang sangat mewah saat menggunakan tas dari Tory Burch ini. Untuk harga memang sangat mahal pasalnya brand ini adalah produk branded.

Rekomendasi Tas Tory Burch

Tory Burch Small Fleming Convertible
Rekomendasi yang pertama ini adalah seri tas Tory Burch yang banyak disukai dan diminati oleh kalangan wanita, bahkan tas ini adalah produk yang banyak terjual dari seri lainnya untuk tas Tory Burch. Memiliki banyak pilihan warna sehingga kamu bisa pilih sesuai dengan selera kamu saja. Kualitas tidak diragukan lagi, karena sudah pasti sangat bagus. Harga sekitar Rp. 3.000.000 per Oktober 2019.

Tory Burch Lee Radziwill Satchel Croco
Jika kamu adalah pekerja kantoran atau lain sebagainya yang mengharuskan untuk Anda membawa tas yang agak besar, maka tas Tory Burch Lee Radziwill Satchel Croco ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Pasalnya tas ini bermuatan agak cukup besar dengan kualitas super terbaik dari Crocodile membuat tas ini akan tahan lama. Warna yang sering terjual dari tas ini adalah warna merah gelap seperti marun. Harga sekitar Rp. 3.300.000 per Oktober 2019.

Tory Burch Fleming Geo Leather
Tas dengan desain super simple dan elegan menjadi perhatian atau daya tarik tersendiri untuk tas Tory Burch Fleming Geo Leather ini. Memiliki berbagai warna yang bisa kamu pilih dan kualitasnya yang sangat bagus. Bentuk yang cukup kecil petak bisa kamu selempangkan pada bahu kamu ya girls. Untuk harga per Oktober 2019 dijual sekitar Rp. 2.500.000.

Kelebihan Tory Burch

  • Berbagai model yang bagus
    Kelebihan tas Tory Burch ini memiliki model yang cukup bagus, dengan model kecil, sedang, dan besar juga menjadi kelebihan dari tas Tory Burch ini. Tas ini mempunyai komitmen untuk tetap memberikan inovasi model terbaru setiap tahunnya.
  • Kualitas terbaik
    Kelebihan lainnya dari tas Tory Burch ini adalah memiliki kualitas yang sangat baik. Bahan yang digunakan dari tas ini tidak asal-asalan saja. Seperti pada tas Tory Burch Lee Radziwill Satchel Croco yang dibuat dari kulit buaya asli, sehingga daya tahan yang sangat bagus membuat kamu tidak perlu khawatir akan rusakan pada jangka waktu singkat.

  • Pilihan warna super cantik
    Ketika kamu membeli tas maka hal yang menjadi pertimbangan selain model yaitu warnanya, kelebihan dari tas Tory Burch memiliki pilihan warna yang super cantik mulai dari warna terang dan warna gelap. Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan gaya kamu atau warna kesukaan kamu bahkan selera kamu.

Kekurangan Tory Burch

  • Resiko barang palsu
    Karena Tory Burch merupakan merk terkenal, maka tak heran bila banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk membuat tas Tory Burch palsu dengan harga yang lebih murah namun dengan kualitas yang kurang baik. Untuk itu senantiasa berhati-hati dalam memilih tas Tory Burch kamu.
  • Beberapa tas kulitnya mudah mengelupas
    Kekurangan lainnya dari tas Tory Burch ini adalah bahwa beberapa tipe tas dari Tory Burch kulitnya mudah mengelupas jika sering digunakan. Jadi untuk menghindari hal ini kamu bisa perhatikan penggunaannya secara benar dan penyimpanannya dengan benar.
  • Store offline yang belum tersebar di Indonesia
    Kekurangan terakhir yang dimiliki Tory Burch yaitu storenya yang masih belum tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sehingga cukup sulit untuk pembeli membeli langsung tas ke storenya. Namun, walaupun demikian saat ini online store sudah sangat berkembang jadi kamu bisa membeli ke online store yang terpercaya ataupun ke website resminya.

Coach

Coach didirikan dengan nama Manhattan Leather Bags oleh pasangan Lillian Chan dan Miles Chan pada tahun 1941 di New York, Amerika Serikat (AS). Lillian telah meninggal pada Maret 2013 di usia 89 tahun, dan Miles meninggal di usia 95 tahun pada Februari 2017.

Lihat juga:  Pilih Mana: Gelang Rantai atau Gelang Bangle?
Coach menawarkan produk chic dan fashionable untuk wanita dan pria dengan kualitas, keaslian, nilai dan gaya khas New York. Produk yang terlaris dari Coach ini adalah tas untuk wanita yang memiliki kualitas terbaik dengan berbagai macam modelnya.

Saat ini Coach dapat ditemukan di banyak negara di seluruh dunia melalui toko Coach, department store pilihan dan toko-toko khusus lainnya. Selain itu juga bisa melalui website Coach di www.coach.com.

Rekomendasi Tas Coach

Tas Coach Charlie Carryall 28
Tas tangan Coach Charlie Carryall merupakan tas yang terbuat dari kulit keras dengan tiga pilihan warna utama, yakni warna metallic blue, metallic ivy multi dan metallic berry multi. Tas ini dilapisi dengan lapisan berkilau yang membuatnya tampak elegan dan berkelas. Karena tas ini termasuk kategori barang mewah yang diimpor langsung dari Amerika, maka pajak berlaku untuk tas ini. Untuk harga sekitar Rp. 5.500.000 per Oktober 2019.

Tas Coach Parker Shoulder
Tas ini tergolong sebagai tas lengan yang ringan dan mewah. Pilihan warnanya yang gelap dengan aksesoris tambahan berwarna emas membuat tas ini mewah namun tetap terlihat casual bila di padukan dengan pakaian sehari-hari. Terbuat dari bahan kulit sapi yang di berikan warna yang shine. Untuk harga tas ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4.000.000 per Oktober 2019.

Tas Coach Signature Campus 23
Sebagaimana namanya, Tas Coach Signature Campus 23 memiliki tas dengan kesan sporty yang cukup chic. Terbuat dari bahan kulit sapi, tas ini memiliki desain tas backpack feminim. Tas ini sangat cocok digunakan untuk ke kampus atau acara informal lainnya. Ukuran tas Signature Campus cukup minimalis namun praktik bila digunakan untuk membawa peralatan kuliah kamu. Desain hiasannya berupa logo unik yang elegan dan tidak terlalu kekanakan. Harga sekitar Rp. 4.000.000 per Oktober 2019.

Kelebihan Coach

  • Desain yang bagus
    Kelebihan utama dari tas ini adalah desain yang keluarkan oleh Coach ini sangat-sangat bagus dan memiliki desain yang elegan namun simple. Hal inilah menjadi saya tarik untuk banyak wanita. Jika kamu memilih tas dengan desain yang tidak neko-neko maka tas Coach ini bisa menjadi pilihan untuk kamu.
  • Kualitas material terbaik
    Kelebihan lainnya dari tas brand Coach ini adalah kualitas yang diberikan untuk berbagai tas Coach ini memiliki material yang sangat bagus. Hal ini akan membuat tas kamu lebih awet dan tahan lama.
  • Berbagai varian model tas
    Ketika kamu membeli atau baru sekedar mencari tas maka akan kamu cari tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Tas brand Coach ini memiliki berbagai varian model tas yang bisa kamu pilih seperti tas selempang, tas jinjing dan juga tas dukung dengan begitu pilihlah tas sesuai dengan kebutuhan kamu ya.

Kekurangan Coach

  • Harga yang super tinggi
    Kekurangan yang pertama dari brand tas Coach ini adalah harga yang terbilang super tinggi, meski demikian memang kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi sudah pasti kualitas yang super terbaik.
  • Sering terjadi barang palsu
    Coach juga sering mengalami produk pemalsuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan demikian pastikan kamu membeli tas di store resmi atau jika di daerah kamu belum ada store resminya, kamu bisa membelinya di website resmi Coach.
  • Store resmi belum tersebar luas
    Sama halnya dengan Tory Burch, tas brand Coach ini memiliki kekurangan yaitu store resmi yang belum tersebar luas di wilayah kota Indonesia.
KeteranganTas Tory BurchTas Coach
BrandTory Burch Coach
Asal NegaraAmerika Serikat Amerika Serikat
Tahun Berdiri Tahun 2004Tahun 1941

Pilih Mana: Tory Burch atau Coach?

Tas Tory BurchTas Coach
Kelebihan- Berbagai model yang bagus - Kualitas terbaik - Pilihan warna super cantik - Desain yang bagus - Kualitas material terbaik - Berbagai varian model tas 
Kekurangan- Resiko barang palsu - Beberapa tas kulitnya mudah mengelupas - Store offline yang belum tersebar di Indonesia - Harga yang super tinggi - Sering terjadi barang palsu - Store resmi belum tersebar luas

Kesimpulan

Tas Tory Burch dan Coach memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk soal pemasaran bisa dibilang keduanya bersaing. Untuk itu saat ingin membeli tas di antara kedua brand ini bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu saja ya, dan pastinya sesuai budget yang ada. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Tory Burch vs Tas Coach

VS

Leave a Reply