Home

Pilih Mana: Vanish atau Bayclin?

Pemutih pakaian menjadi salah satu produk rumah tangga andalan. Tidak hanya mampu membuat warna baju maupun kaos kaki putih yang telah kusam kembali seperti semula, produk ini juga dapat digunakan untuk membersihkan perabotan serta benda lain seperti mainan. Salah satu pembersih dan pemutih pakaian yang menjadi favorit para ibu rumah tangga dalam mencuci yaitu Vanish dan Bayclin. Pada artikel ini akan kita bahas lebih jelas tentang keduanya ya..

Vanish

Vanish adalah produk yang terkemuka dalam perawatan bahan pakaian di lebih 30 negara di dunia dan terkenal efektif untuk menghilangkan noda yang sulit dibersihkan dengan hanya menggunakan deterjen. Vanish mampu menghilangkan noda seperti saus, lumpur, lipstik, dan keringat, yang sulit dihapus hanya dengan menggunakan deterjen. Vanish ampuh menghilangkan noda pada pakaian berwarna putih dan pakaian halus tanpa merusak serat kain. Baca juga Pilih Mana: Detergent Bubuk atau Detergent Cair?

Jenis – Jenis Vanish

Vanish Oxi Action Powder
Jika detergen yang Anda gunakan selama ini masih kurang ampuh membersihkan noda membandel, yang anda butuhkan adalah Vanish Oxi Action Powder. Anda dapat menggunakan pemutih pakaian dari Vanish ini untuk mencuci pakaian putih maupun berwarna.

Tidak hanya itu, pemutih pakaian dengan kemasan berwarna pink ini juga aman untuk pakaian berbahan katun, sutra, wol, dan lainnya. Tidak mengandung klorin yang akan merusak serat kain, produk ini aman digunakan untuk mencuci sehari-hari. Sangat bagus untuk Anda yang selalu menginginkan hasil cucian yang sempurna tanpa noda setiap hari.

Reckitt Benckiser Vanish Cair
Jika kalian ingin menghilangkan noda membandel seperti, saus, lumpur, lipstik, ataupun keringat pada pakaian berwarna, Vanish Cair ini patut untuk Anda coba. Produk ini mampu menghilangkan noda membandel secara efektif tanpa merusak serat pakaian atau melunturkan warna pada pakaian anda.

Untuk noda membandel pada pakaian Anda, aplikasikan produk ini secara langsung pada noda dan tunggu sekitar 10 menit, kemudian cuci seperti biasa. Tak perlu khawatir produk akan mempengaruhi warna pakaian karena pemutih pakaian ini bekerja tepat sasaran, yaitu pada noda saja.

Bayclin

Bayclin merupakan spesialisasi untuk memutihkan pakaian dan menghilangkan noda. Bayclin juga bisa digunakan sebagai anti jamur dan disinfectant. Untuk Anda yang ingin membersihkan kamar mandi, dapur dan area ruang makan. Bayclin juga dapat dimanfaatkan sebagai pembersih yang efektif dengan pemakaian sesuai anjuran.

Anda bisa juga memanfaatkannya untuk menghilangkan bau tidak enak di tempat sampah atau tempat kotor lainnya (bukan alat-alat masak atau peralatan makan). Pada dasarnya, Bayclin sangat efektif untuk berbagai penggunaan. antara lain, Memutihkan pakaian berwarna putih, Menghilangkan noda dan bau tidak enak (apek), Membersihkan area rumah tangga seperti dapur, kamar mandi, area ruang makan, Membunuh bakteri.

Bayclin tersedia dalam pilihan tiga variasi, Regular, Lemon dan Fresh. Bayclin pemutih (bleach) adalah produk pemutih berkualitas yang digunakan untuk menghilangkan noda dan membasmi kuman.  Bayclin dapat kalain temukan dan beli di warung maupun minimarket dekat rumah kalian seperti Alfamart.

Lihat juga:  10 Mesin Pembuat Kopi Terbaik 2020

Jenis- Jenis Bayclin

Bayclin Fresh
Bayclin series Fresh produk Bayclin ini juga mengeluarkan varian fresh yang memiliki desain kemasan berwarna hijau. Sekarang kamu tidak perlu resah lagi jika baju mu terkena noda apapun, karena semuanya bisa dihilangkan menggunakan Bayclin Fresh ini.

Seperti klaim dari namanya, pemutih pakaian jenis ini memberikan wangi dan kesegaran yang berbeda sehingga tidak meninggalkan bau apek. Noda pakaian hingga jamur yang ada di baju putih dapat dengan mudah dihempaskan hanya menggunakan cairan ini. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, sehingga cocok untuk kantong mahasiswa sekalipun.

Bayclin Lemon
Varian Bayclin Lemon. Sama Seperti namanya, pemutih yang satu juga memberikan aroma kesegaran yang tahan lama selain menghilangkan noda membandel. Baju putih yang berwarna kusam kini bisa hilang begitu saja hanya dengan satu kali kucek. Wangi lemon yang khas tentunya bisa membuat hari-harimu semakin fresh.

Kandungan yang digunakan pada varian Bayclin Lemon ini adalah naCLO sebanyak 5,25% sehingga bisa menyamarkan warna kusam lebih efektif. Tidak hanya bisa digunakan untuk memutihkan baju, Bayclin Lemon juga efektif untuk menghilangkan noda yang ada di lantai kamar mandi.

Bayclin Original
Varian Bayclin yang paling umum digunakan adalah varian Bayclin Original. Produk ini merupakan produk pemutih pertama yang dikeluarkan oleh Bayclin. Berbeda dengan varian lainnya, produk ini hanya bisa digunakan untuk pakaian yang berwarna putih saja.

Bayclin Original atau Bayclin Reguler sangat cocok untuk mempertahankan warna putih pada pakaian seperti seragam sekolah atau seragam putih kantor. Ingredients pemutih yang ada di dalam produk ini memang dipercaya efektif mengusir noda membandel dan menghilangkan warna kusam sehingga membuat pakaian seperi seperti baru.

Pilih Mana: Vanish atau Bayclin?

Vanish Bayclin
Kelebihan - Dapat menghilangkan noda kering pada pakaian - Memutihkan pakaian tanpa merusak serat baju - Wangi yang tidak menyengat - Memutihkan pakaian - Menghilangkan noda - Lebih murah
Kekurangan - Untuk menghilangkan noda membandel harus di dibarengi dengan detergen - Tidak bisa untuk perabotan rumah- Bau yang menyengat - Merusak serat

Kesimpulan

Dari kesimpulan di atas bahwa kedua produk pemutih pakaian ini sangat ampuh untuk menghilangkan noda dan membuat pakaian bersih kembali. Tetapi dari kedua produk Vanish dan Bayclin mempunyai kelebihannya masing-masing. Jika kalian ingin lebih fokus mencerahkan pakaian Bayclin dapat menjadi solusi tetapi produk ini baunya sangat menyengat, bagi kalian yang ingin pemutih dengan wangi yang tidak terlalu menyengat Vanish dapat menjadi solusi dan juga Vanish tidak akan merusak serat pakaian kalian.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Vanish VS Bayclin

VS

Leave a Reply