Pilih Mana: Zee atau Boneeto?

Loading...

Memberikan anak nutrisi dan gizi yang baik agar mendapatkan tumbuh tinggi yang maksimal saat menginjak dewasa dapat Anda lakukan dengan salah satu cara, yakni memberikannya asupan penting dari susu. Susu peninggi badan merupakan asupan nutrisi yang baik untuk tumbuh tingginya. Terdapat dua merek susu peninggi badan terbaik yang bisa anak Anda coba yakni Zee dan Boneeto. Lantas bagus mana Zee atau Boneeto?

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Definisi singkat Zee dan Boneeto
– Kelebihan & kekurangan Zee dan Boneeto
– Harga terbaik Zee dan Boneeto

Zee
Kesehatan anak selalu diprioritaskan oleh setiap orang tua. Proses tumbuh kembang anak yang baik pastinya akan membawa kebahagiaan bagi para orang tua. Karena itu, kebutuhan nutrisi anak harus selalu terpenuhi. Zee Platinum adalah sumber yang bagus untuk menyehatkan tulang anak Anda.

Kelebihan Zee yang bisa Anda ketahui:
1. Susu untuk peninggi badan ini dibuat Zee untuk kebutuhan anak usia 5 hingga 8 tahun. Dan varian Zee Platinum termasuk dalam kategori susu peninggi badan anak usia 3 hingga 12 tahun.
2. Nutrisi yang terkandung pada susu Zee ini dikatakan dapat membantu anak tumbuh tinggi, pintar dan sehat. Karena berfungsi meningkatkan daya ingat dan daya tangkap karena mengandung omega 3, 6 dan choline juga di dalamnya.
3. Varian rasa yang dimiliki Zee beragam, mulai dari vanilla, madu, coklat dan juga strawberry.
4. Harga susu peninggi badan ini tergolong lebih murah dan ekonomis dibanding Boneeto.

Loading...

Kekurangan Zee yang bisa Anda ketahui:
Kandungan kalsium yang ada di Zee belum sebanyak dan seefektif yang ada di Boneeto. Seperti yang kita ketahui, susu Boneeto memiliki kandungan kalsium yang besar yang efektif dan baik untuk mempercepat tumbuh tingginya.

Boneeto
Susu untuk peninggi badan Boneeto ini, hadir untuk setiap orangtua yang memperhatikan fase pertumbuhan anak. Komposisi dan konten sangat berguna untuk anak-anak yang aktif dalam perkembangan. Merek tubuh peningkatan susu anak-anak ini sudah lama dikenal di Indonesia. Kandungan kalsium yang tinggi menjadikan Boneeto sebagai salah satu susu peningkatan tubuh terbaik. Selain itu akan mempengaruhi pertumbuhan anak karena kandungan seng.

Dilansir dari Republika.co.id, pemberian 400 miligram susu di pagi hari dan 400 miligram susu di malam hari akan membantu sel beregenerasi dan membantu tubuh tumbuh secara maksimal.

Kelebihan Boneeto yang bisa Anda ketahui:
1. Boneeto adalah salah satu merek terbaik peningkatan tubuh untuk anak-anak dan remaja yang juga sehat, berenergi dan bisa tumbuh hingga maksimal.
2. Berbagai kandungan seperti kalsium tinggi di dalamnya menjadikan Boneeto sebagai susu untuk tulang yang kuat dan sehat.
3. Penyimpanan kandungan Seng dalam susu Boneeto yang akan membantu meningkatkan tumbuh tinggi anak.

Kekurangan Boneeto yang bisa Anda ketahui:
Rasa coklat, rasa vanili dan madu yang begitu menggoda dijamin membuat anak Anda ketagihan. Namun bagi yang menyukai rasa strawberry, Boneeto belum menyediakan rasa ini di susu bubuknya, namun menyediakan Boneeto UHT dengan rasa strawberry.

Pilih Mana: Zee atau Boneeto?

ZeeBoneeto
Varian – Zee dan Zee Platinum– Satu varian Boneeto
Rasa susu strawberry– Ada di susu bubuk maupun UHT– Hanya UHT saja
Desain produk– Dominan berwarna merah terang– Kemasan kotak berwarna biru dengan gambar animasi

Kesimpulan
Dari beberapa hal di atas, semua kembali kepada Anda dan anak Anda. Susu merupakan pilihan yang baik untuk mendukung tumbuh kembangnya. Susu yang baik bukanlah yang memiliki harga mahal, namun lebih kepada kandungan nutrisi dan kesesuaian penggunanya. Dalam artian susu tersebut cocok untuk anak Anda. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Zee vs Boneeto

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *