Pilih Mana: Zhask atau Fasha?

Loading...

Berbagai jenis mage telah menunjukkan kesaktiannya dalam bertarung. Berbagai keterampilan unik yang digunakan dapat melumpuhkan lawan. Dari banyaknya hero mage, kami lebih condong kepada dua hero mage yakni Zhask dan Fasha. Maka dari itu pada kesempatan hari ini kami uraikan kelebihan dan kekurangan dari bagus mana Zhask atau Fasha? Penasaran? Baca selengkapnya di bawah ini.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Definisi singkat Zhask dan Fasha
– Kelebihan & kekurangan Zhask dan Fasha

Zhask
Zhask adalah hero mage terbaru yang dirilis sebelum Fasha. Apa yang unik tentang Zhask adalah bahwa itu adalah satu-satunya pahlawan yang memiliki empat keterampilan aktif dan satu keterampilan pasif. Dan dia lebih cocok sebagai mage supporter dari pada mage attacker.

Kelebihan Zhask yang bisa Anda ketahui:

1. Magic Damage tinggi
Zhask dapat menghasilkan magic damage yang cukup tinggi, terutama jika sudah memiliki item-item dengan magic penetration. Tidak hanya itu, semua skill dari Zhask juga menghasilkan magic damage yang juga cukup tinggi.

2. Sangat kuat saat menggunakan ultimate
Dari semua hero mage di Mobile Legends, skill ultimate Zhask yaitu Dominator Befall adalah skill yang paling polos, yaitu untuk menambah attack rate dan defense Turret. Sehingga saat menggunakan Dominator Befall, Turret akan menjadi sangat keras dan sulit untuk dibunuh sekaligus menghasilkan magic damage yang luar biasa.

Kekurangan Zhask yang bisa Anda ketahui:

1. Sangat bergantung pada Turret
Kekuatan Turret milik Zhask melebihi kekuatan dari Zhask-nya sendiri. Karena begitu kuatnya, ia akan sangat bergantung pada skill Nightmaric Inception untuk menghasilkan magic damage ke musuh. Jika Turret-nya dihancurkan oleh hero musuh, dia tidak bisa berkutik dan pasrah dihajar musuh.

Loading...

2. Minim control effect
Rata-rata hero mage memiliki control effect yang baik, tetapi tidak untuk Zhask. Ia hanya memiliki 2 control effect yang lambat dari Doppelganger of Insect yang sedang melompat, dan stun jika Turret-nya berhasil memukuli hero musuh cukup lama, hal itu juga jika kena ya.

Fasha
Dikutip dari TribunNews.com, Fasha adalah hero yang memiliki julukan Wings of Vegeance. Fasha memiliki karakter fisik berambut putih panjang dan memakai penutup mata. Fasha memegang tongkat berlian dengan merah menyala. Selain itu, Fasha juga mengenakan gaun hitam dan ditemani oleh seekor burung berwarna putih.

Kelebihan Fasha yang bisa Anda ketahui:

1. Menjangkau sangat luas
Skill ultimate Fasha memiliki jangkauan area yang sangat luas, sangat baik untuk poke dan push tower. Selain itu, ada pula burst damage skill ulkus cukup menyakitkan jika musuh dipukul berulang kali.

2. Mobilitas sangat tinggi
Mobilitas yang sangat tinggi berkat skill 1, dia dapat menembus tembok dan memindahkan tempat dengan sangat cepat. Selain itu ada juga cooldown skill 3 yang sangat singkat, sehingga Anda bisa melakukan spam di sepanjang game dan sangat bagus untuk defense dan push tower termasuk teamfight.

Kekurangan Fasha yang bisa Anda ketahui:

1. Tidak memiliki skill CC
Karena hanya murni magic damager saja dan tidak memiliki skill CC (crowd control). Dengan demikian, Fasha akan sangat sulit untuk mengarahkan tembakan dari skill ultimate-nya terutama jika musuh bergerak dengan cepat.

2. Harganya mahal
Damage skill 2 dan skill 3 tidak begitu hebat, tidak memiliki burst damage one shot yang singkat. Selain itu, rentan CC dan skill 1 juga di cancel dengan crowd control seperti stun/disable. Dan harga untuk memiliki Fasha cukup mahal (32k battle point atau 599 diamond).

Pilih Mana: Zhask atau Fasha?

ZhaskFasha
Magic damager– Cukup tinggi– Hanya murni magic damager
Karakter– Seperti fighter– Seperti penyihir
Skill– Death Wish, Night Spawn, Mind Eater dan Hive Clones– Spiritual Unity, Wings by Wings, Energy Impact dan Feathered Air Strike

Kesimpulan
Dari kelebihan dan kekurangan di atas bahwasanya kedua hero mage ini sangat bisa diandalkan saat akan bertarung. Akan tetapi, untuk memiliki kelebihan yang dimiliki Fasha tentu saja Anda harus menyiapkan point yang cukup mahal yakni (32k battle point atau 599 diamond). Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Zhask vs Fasha

VS
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *