Home

10 Pulpen Gel Terbaik 2020

Kebutuhan memakai pulpen gel tentunya tidak bisa lepas dari aktivitas kita sehari-hari, terutama untuk kamu para eksekutif muda yang membutuhkan tanda tangan untuk setiap dokumen, para arsitek, desainer dan lain sebagainya.

Maka dari itu dibutuhkan pulpen gel dengan kualitas yang baik agar mendapatkan hasil tulisan yang bagus, tidak meluber dan tidak tembus ke halaman belakangnya. Tenang saja karena sudah ada banyak beredar pulpen gel yang bagus dipasaran.

Penasaran apa saja pulpen gel dengan kualitas terbaik?

Tenang saja karena Selera.id akan membahas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi pulpen gel terbaik yang bisa kamu jadikan acuan saat memilihnya untuk aktivitas kamu sehari-hari.

Pulpen Gel Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list pulpen gel terbaik:

  • Popularitas
  • Manfaat
  • Kualitas
  • Varian warna
  • Ukuran

Simak langsung daftarnya:

1. Uni Mitsubishi Pencil Uni-ball Signo 207 Gel Rollerball-UMN-207

Uni Mitsubishi Pencil Uni-ball Signo 207 Gel Rollerball-UMN-207 adalah rekomendasi pertama dari Selera.id untuk pulpen gel terbaik. Produk ini bisa menciptakan tulisan yang akan bertahan dalam jangka waktu sangat lama.

Pastinya akan cocok untuk kamu yang berkecimpung di lingkungan kerja yang banyak berkaitan dengan dokumen penting, seperti di bidang hukum.

Pulpen Gel Terbaik

Tanda tangan yang kamu buat tidak akan gampang luntur. Begitu juga dengan coretan-coretan revisi kontrak, akan tercatat dengan baik di atas kertas dokumen kamu.

Di samping awet, tinta pulpen ini pula tidak gampang bocor sehingga bisa menghasilkan tulisan yang rapi. Ditambah lagi, grip pulpen didesain supaya tidak membuat pegal ketika dipakai.

Kamu pula akan diuntungkan dengan warna transparan pada pulpen ini. Kamu jadi lebih gampang untuk segera menyiapkan isi ulang jika tinta di dalam pulpennya sudah nyaris habis.

2. Joyko GP-265 Q

Sebagai seorang eksekutif, kamu pasti perlu menandatangani begitu banyak dokumen. Pastikan pulpen yang kamu pilih mempunyai tinta yang tidak cepat kering dengan kejelasan yang baik di atas permukaan kertas.

Pulpen Gel Terbaik

Joyko, salah satu brand yang selalu menjual produk alat tulis berkualitas, salah satunya pulpen gel GP 265 Q. Warna birunya begitu terlihat, sehingga kamu tidak perlu khawatir mesti mengulanginya di tengah proses menandatangani.

Spesifikasi Joyko GP-265 Q:

  • Ukuran produk: 14.4 x 1.5 cm
  • Diameter: 1 cm
  • Tip: 0.5 mm
  • Warna tinta: hitam, biru

3. Pentel EnerGel-X RollerGel Pen 0.7 mm

Hasil kombinasi tinta cair dan gel pada pulpen produksi Pentel ini akan membuat tangan kamu terasa lebih nyaman ketika sedang menulis. Pulpen ini membuat kamu bisa menulis dengan lebih mudah, sanggup memberikan hasil tulisan yang mudah kering. Catatan-catatan kamu akan tampak lebih rapi dan menyenangkan untuk dibaca.

Pulpen Gel Terbaik

Di samping itu, grip atau pegangan pulpen ini dibuat dari bahan yang bebas lateks yang terasa gampang untuk dikendalikan. Dengan begitu, rasa pegal di tangan pun bisa berkurang. Akan tetapi, pulpen ini cuma bisa diisi ulang dengan tinta merk Pentel EnerGel. Untuk itu, kami harap kamu ikut memperhitungkan aspek tersebut.

4. Kenko Eco Gel

Kebutuhan alat tulis anak sekolah belum lengkap mempunyai pensil atau bolpoin yang tepat. Kenko Eco Gel, dapat dipakai untuk menunjang kebutuhan menulis dan belajar sehari-hari.

Pulpen Gel Terbaik

Kualitasnya yang telah terjamin dengan harga yang cukup ekonomis, tentu menjadi keunggulan dari produk ini. Tersedia dengan ukuran mata pulpen sebesar 0,5 mm dan 3 variasi warna, yakni hitam, biru, merah.

Untuk itu kamu bisa mendapatkan Kenko Eco Gel ini tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam dengan varian warna yang bisa kamu tentukan sesuai dengan selera.

Lihat juga:  Pilih Mana: Pompa Air Shimizu atau Pompa Air Wasser?

Baca juga Pilih Mana: Pulpen atau Pensil?

5. Zebra Sarasa Gel Retractable Pen-Rapid Dry Ink Technology! 0.7 mm

Untuk kamu yang terbiasa menulis dengan tangan kiri, salah satu kendala ketika menulis dengan pulpen gel merupakan tulisan tergesek oleh tangan sebelum tintanya mengering.

Pulpen Gel Terbaik

Perihal itu tentu amat mengganggu sebab membuat tulisan kamu menjadi berantakan. Nah, teknologi Evolutionary Rapid Dry Ink pada produk ini bisa jadi solusi atas permasalahan tersebut.

Dengan teknologi tersebut, tinta di tulisan kamu akan kering dalam waktu kurang dari satu detik. Jadi, gesekan dari tangan kamu tidak akan membuat tulisan jadi berantakan. Aktivitas menulis akan terasa lebih gampang dan tidak merepotkan. Buku catatan kamu pun terbebas dari noda-noda gesekan tulisan.

6. Standard F2 Retractable Gel Pen

Pulpen Standard F2 mempunyai ukuran 0,7 mm, sehingga menghasilkan goresan yang lebih tebal dibanding pulpen pada umumnya. Pulpen gel ini memakai sistem klik (retractable), walaupun tidak memakai tutup, tetapi ketika tidak dipakai, pena tinta tidak akan keluar.

Pulpen Gel Terbaik

Tintanya pula tidak gampang pudar atau luntur saat tidak sengaja tersentuh tangan. Tekstur dari grip pulpen ini juga cukup nyaman, sehingga setelah menulis lama tidak terasa pegal.

7. Pilot Frixion Ball Clicker 05 BLRTFR5B

Sebagai tipe pulpen frixion, maka produk ini mempunyai penghapus khusus di bagian atas. Dengan begitu, kapanpun kamu mau memperbaiki tulisan, kamu bisa menghapusnya dan menulis kembali. Perihal itu tentu merupakan fitur yang berguna untuk kamu yang menginginkan hasil tulisan sempurna tanpa kesalahan apa pun.

Pulpen Gel Terbaik

Bila kamu sering terlibat dalam aktivitas yang mengharuskan kamu menulis dengan tepat, seperti misalnya menjadi notulis, pulpen ini akan amat bermanfaat.

Untuk memenuhi selera kamu, pulpen ini dibuat dengan berbagai opsi warna. Pilihlah yang paling kamu suka supaya aktivitas harian kamu terasa lebih mengasyikkan.

8. Pilot Juice Up 0.4 mm Needle-Tip Gel Pen Basic Series

Kekuatan ujung pena dari suatu pulpen tentu akan mempengaruhi kekuatan pulpen itu sendiri. Pulpen gel ini mempunyai ujung pena yang kuat sehingga kamu tidak akan sering mengalami kerusakan pulpen.

Akibatnya, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mengganti pulpen yang rusak. Di samping itu, pulpen ini didesain supaya nyaman dan gampang untuk dikendalikan.

Pulpen Gel Terbaik

Tidak cuma kuat dan gampang dipakai, produk ini pula mempunyai tampilan desain yang biasa, namun menarik. Dominasi warna hitam dipadukan dengan aksen warna lain membuat pulpen ini tampak stylish dan elegan.

Pilot Juice Up hendak membuat atmosfer meja kegiatan kamu di kantor tampak lebih keren sehingga diharapkan bisa meningkatkan semangat kerja.

Lihat juga artikel lainnya Pilih Mana: Kertas HVS atau Kertas Folio?

9. Kenko Gel Pen Hi-Tech-H 0.28 mm

Bila kamu mempunyai bentuk tulisan yang relatif kecil, pulpen gel dari Kenko ini dapat jadi opsi yang pas. Dengan diameter ujung pena berukuran 0.28 mm, kamu bisa mempunyai hasil tulisan yang lebih presisi. Akibatnya, tulisan kamu tidak akan tampak berantakan.

Pulpen Gel Terbaik

Walaupun mempunyai ukuran ujung pena yang tipis, produk ini tetap terasa licin dan tidak akan menggesek kertas pada saat dipakai.

Kamu bisa menulis dengan aman. Harga yang tertulis di atas yaitu harga per lusin. Bisa dikatakan kalau harga produk ini relatif lebih ekonomis dibanding produk sejenisnya.

10. Muji Gel Ink Ballpoint Pen 0.38 mm

Dan rekomendasi pulpen gel terbaik versi kami yang terakhir datang dari Muji Gel Ink Ballpoint Pen 0.38 mm. Pulpen yang dibuat oleh Muji ini tampak simpel, namun mempunyai rancangan yang tepat guna. Konsep luarnya terlihat konvensional dengan pembungkus berwarna putih dan masih memakai penutup.

Model tersebut tentu cocok untuk kamu yang lebih suka terlihat simpel tanpa banyak pernak-pernik.

Pulpen Gel Terbaik

Walaupun simpel, produk ini dibuat dengan sistem yang membuat tintanya tidak mudah bocor. Tinta akan keluar dengan tepat sesuai dengan gerakan tangan yang kamu buat.

Kamu tidak akan mendapati titik-titik tinta berlebih pada tulisan kamu. Kertas kamu pun terbebas dari noda tinta yang menembus sampai halaman belakang.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply