Parenting

Review Real Bubee Pompa ASI Elektrik

Real Bubee Pompa ASI Elektrik adalah satu diantara banyak pilihan pompa asi listrik di pasaran saat ini yang menawarkan harga terjangkau. Jika Anda sedang mencari review pompa asi elektrik ini untuk membuat keputusan berbelanja, Anda berada di tempat yang tepat karena pada artikel ini Anda akan menemukan semua informasi yang dibutuhkan seputar Real Bubee Pompa Asi Elektrik.

Berikut apa saja yang akan kita ulas:

  • Tentang Real Bubbe Pompa Asi Elektrik
  • Fitur Real Bubee Pompa Asi Elektrik
  • Kelebihan pompa Asi Real Bubee
  • Kekurangan pompa Asi Real Bubee

Mari kita mulai.

review real bubee Pompa ASI Elektrik

Review Real Bubee Pompa Asi Elektrik

Real Bubee Double Electric Breast Pump merupakan alternatif terbaik bagi para ibu bekerja (atau karena berbagai sebab khusus) perlu untuk menampung asi bagi bayi tercinta.

Elektrik pump juga menjadi opsi naik kelas bagi Anda yang sebelumnya menggunakan pompa asi manual yang cukup melelahkan dan kurang praktis saat digunakan.

Ada banyak produk tersedia di kategori pompa asi elektrik yang dapat ditemukan, mulai dari merek terkenal yang harganya bikin meringis hingga yang ekonomis dan ramah di kantong.

Dalam hal ini, pompa asi elektrik Bubee masuk dalam kategori murah meriah.

Tapi pertanyaannya kemudian adalah “apakah karena murah dan harganya berbeda jauh, berarti kualitasnya tak baik?”

Tidak juga.

Jika dibandingkan dengan produk premium yang harganya berada di kisaran jutaan rupiah, sudah barang pasti terdapat perbedaan dari segi kualitas material produk serta kinerja yang diberikan. Juga kemasan dan layanan purnajual.

Tapi jika pertanyaannya “apakah pompa elektrik Bubee ini dapat bekerja sesuai fungsi utamanya yaitu memompa asi?”

Maka jawabannya sudah pasti: Ya.

Selanjutnya Anda dapat melihat fitur apa saja yang dimiliki oleh produk ini beserta kelebihan serta kekurangannya.

Fitur Real Bubee Pompa Asi Elektrik

Pompa asi elektrik Real Bubee diklaim memiliki hisapan yang lembut sehingga mampu menstimulasi produksi ASI lebih banyak, tidak sakit saat digunakan serta aman dan nyaman bagi ibu menyusui dan bayi.

Dan meski harganya terbilang murah, bukan berarti Bubee adalah produk murahan karena pompa asi ini sudah dibuat dari bahan plastik BPA Free yang aman untuk digunakan.

Selain itu, masih ada banyak fitur lain yang ditawarkan oleh produk ini sehingga dapat menjadi alternatif terbaik bagi para ibu yang sedang mencari pompa asi elektrik, diantaranya:

  • Terbuat dari Polypropylene dengan kualitas BPA free
  • Kapasitas cap cukup besar, 150 mL
  • Fleksibel untuk memompa satu atau dua breast sekaligus
  • Mudah dirakit dan mudah digunakan
  • Ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa berpergian
  • Suara tidak berisik
  • Dilengkapi fitur light, mobile, dan kabel USB
  • Tombol tekanan dapat disesuaikan
  • Kabel power bisa dipasang di komputer, charger listrik di colokan dinding, bahkan menggunakan powerbank.

Kelebihan Real Bubee Pompa Asi Elektrik

Selain memiliki fitur seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada banyak lagi kelebihan produk ini yang dapat menjadi alasan bagi Anda untuk memilihnya.

Berikut daftarnya:

  • Ekonomis. Harga berkisar diantara Rp. 200-300 ribuan saja. Lebih murah dibeli di marketplace online.
  • Sangat ringkas, mudah untuk dibawa kemana-mana. Mobile friendly.
  • Ringan
  • Gampang dibersihkan.
  • Material aman dan nyaman digunakan.

Kekurangan Real Bubee Pompa Asi Elektrik

Agar seimbang, kami juga akan memberikan berbagai kekurangan dari Real Bubee Pompa Asi sehingga Anda dapat membuat keputusan yang obyektif. Seluruh kekurangan yang ada sedapat mungkin juga akan dilengkapi dengan solusi sehingga Anda tahu bagaimana cara untuk mengatasinya.

Berikut beberapa kekurangan pompa Real Bubee pompa asi elektrik:

  • Kurang kokoh

Ada harga ada rupa. Begitu kira-kira.

Bubee yang ekonomis tentu tidak dapat disamakan dengan pompa asi elektrik terkenal seperti Medela atau Avent yang harganya berada sangat jauh diatas.

Meski demikian, jika Anda mencari pompa asi yang bisa dipakai untuk memompa asi dengan harga murah, maka pompa Bubee seharusnya masuk dalam kriteria dan jadi pilihan terbaik mengingat fitur-fitur yang ditawarkannya.

Anda hanya perlu sedikit berhati-hati saat menggunakan produk ini, jangan dibanting dan jangan sampai terjatuh.

Selama hal-hal tersebut tidak terjadi, maka produk ini akan baik-baik saja.

  • Mudah ngadat

Beberapa review dan testimoni pengguna menyebutkan jika pompa asi elektrik Bubee mudah ngadat saat telah digunakan beberapa bulan. Namun demikian, di sisi lain ada banyak pula pengguna yang tidak melaporkan kejadian tersebut dan menggunakan produk ini dengan lancar tanpa kendala berarti.

Tentu saja, seperti yang sama-sama kita tahu, durabiliti dan awetnya sebuah produk akan sangat ditentukan oleh orang yang menggunakannya. Jika Anda menggunakan produk ini secara lembut dan telaten untuk membersihkannya setiap saat maka seharusnya risiko ngadat dapat diminimalisir. Produk ini juga harus senantiasa disimpan dengan baik sebagaimana produk-produk elektronik lainnya.

  • Tidak memiliki baterai bawaan

Meski ringkas, ringan dan mudah dibawa kemana saja, Bubee belum dilengkapi dengan baterai bawaan sehingga membutuhkan aliran listrik saat ingin digunakan. Ini dapat menjadi masalah besar bagi para ibu yang kerap berpindah tempat atau yang berada dalam perjalanan sepanjang waktu.

Solusi paling mudah untuk mengatasinya adalah dengan menyediakan powerbank khusus (sebaiknya yang bagus dan berkapasitas cukup besar) supaya bisa dicolokkan saat ingin memompa asi kapan pun dan dimana pun ia dibutuhkan.

Tentu saja masalah ini tidak berdampak terlalu besar bagi para ibu yang tinggal di rumah atau yang berada tetap di dalam kantor sepanjang hari.

  • Slow saat dual pump digunakan

Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, Real Bubee Double Electric Breast Pump, sebagaimana namanya merupakan pompa yang dapat digunakan untuk single maupun double breast. Artinya, Anda dapat memompa satu atau dua breast sekaligus.

Namun kendala terjadi saat pompa elektrik ini digunakan untuk menghisap double breast dimana daya hisapnya tidak akan sekencang saat digunakan hanya untuk single pump saja. Masalah ini cukup masuk di akal mengingat mesin akan bekerja lebih berat saat digunakan untuk memberikan dua hisapan sekaligus dibandingkan satu.

Solusinya: pakai single pump secara bergantian di sebelah kanan dan kiri, atau Anda juga dapat menggunakan secara bersamaan dan melihat bagaimana daya hisapnya karena mungkin saja masalah ini tidak terjadi pada Anda, terutama jika produksi asi Anda banyak dan lancar.

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur istimewa yang dimiliki oleh Real Bubee Pompa ASI Elektrik, serta mengingat harganya yang luar biasa kompetitif, produk ini dapat menjadi pilihan menarik bagi para ibu menyusui dimana pun berada yang sedang mencari pompa asi elektrik sebagai solusi praktis dan cepat untuk tetap memberikan air susu ibu bagi buah hati tercinta.

Real Bubee Pompa ASI Elektrik merupakan solusi terbaik untuk mengatasi persoalan pompa asi elektrik yang terkenal mahal. Anda dapat membelinya dan mulai menggunakannya tanpa ragu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply