Masak

10 Sandwich Maker Terbaik 2021

Sandwich yang merupakan menu sarapan pagi yang digemari banyak orang. Apalagi sandwich homemade yang kita buat sesuai selera kita. Namun juga kebanyak orang-orang malas membuat sandwich homemade karena ribet. 

Agar proses membuat sandwich lebih cepat, kamu membutuhkan sandwich maker. Sandwich maker mampu membuat isian roti matang sekaligus. Lalu, sandwich maker seperti apa yang terbaik untuk kamu punya ?

Jika kamu bingung, di artikel kali ini kami akan menjelaskan lebih jauh bagaimana cara memilih sandwich maker yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kami juga akan memberikan rekomendasi sandwich maker seperti merk yang wajib kamu miliki di rumah. Supaya tidak salah membeli, silahkan menyimak artikel ini sampai selesai yah!!

1. Sharp Sandwich Toaster

Merk sandwich maker yang pertama yaitu sharp sandwich toaster dengan harga yang sangat ekonomis dan tidak membuat kantong kamu kering. Produk ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari sandwich maker dengan harga termurah, tetapi memiliki kualitas yang oke.

Sharp seri KZS-70L(W) hadir dengan harga yang terjangkau! Meskipun harganya tidak sampai jutaan, kamu pun tetap bisa menghasilkan empat potong sandwich dalam sekali buat. Produk ini cocok untuk menyiapkan sarapan bagi anggota keluarga pada pagi yang sibuk. Untuk mendapatkan sandwich maker ini kamu cukup membayar dengan harga sekitar Rp.162.000 saja loh, murah banget kan!!

2. Kirin sandwich Toaster

Sandwich maker merk kirin ini merupakan merk yang sangat hemat listrik, hanya dengan daya hanya 350 watt. Memiliki desain yang elegan dan berbeda dengan produk lain. Produk ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran bulanan tapi tetap bisa menikmati makanan yang lezat untuk disantap bersama keluarga. Untuk harga sandwich maker ini sekitar Rp.194.400 saja.

3. Heles Harnic Electric Sandwich

Sandwich maker rekomendasi ketiga yang sudah dilengkapi dengan spatulanya loh!. Selain tidak perlu membeli spatula khusus, kamu juga tidak perlu repot membersihkan produk yang bisa digunakan untuk memanggang berbagai jenis daging ini. Hal ini dikarenakan minyak akan terkumpul di bagian penampung yang tersedia di bagian bawahnya. Untuk kamu yang biasa menggunakan spatula bergantian saat memasak makanan lain, produk ini bisa dijadikan pilihan. Untuk harga yang tergolong ekonomis yaitu sekitar Rp.210.000 saja loh!!

Baca juga: Pilih mana: Slow Cooker vs Food Processor ?

4. Sandwich Maker Non Stick Flip Pan

Sandwich maker non stick flip pan yang memiliki ukuran kecil dan sangat ringan, sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang mau piknik atau kegiatan outdoor di akhir pekan bersama teman-teman kamu. Berbentuk kecil sekaligus ringan membuatnya praktis dibawa-bawa. Karena tidak memerlukan listrik, sandwich maker ini bisa digunakan untuk berbagai sumber panas.

Di samping itu, kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk memanggang daging barbeque, sosis, dan makanan panggangan lainnya. Dengan harga sekitar Rp.235.000 kamu sudah bisa mendapatkan sandwich maker multifungsi ini.

5. Oxone Sandwich Toaster 

Oxone sandwich toaster dengan 450 watt yang sangat aman digunakan karena dilengkapi teknologi Overheat Safety Protection. Cocok untuk kamu yang sering meninggalkan alat sandwich maker sambilan mengerjakan pekerjaan yang lainnya. Dengan sandwich maker ini kamu tidak perlu khawatir gosong lagi!

Lihat juga:  11 Magic Jar Terbaik 2020

Sandwich maker yang satu ini dilengkapi dengan fitur Overheat Safety Protection yang berguna untuk mematikan aliran listrik saat alat mencapai suhu maksimum. Fitur ini membatasi terjadinya panas berlebih sehingga sandwich kamu tidak gosong. Produk ini pas untuk kamu yang menginginkan keamanan lebih. Dengan harga yang ekonomis sekitar Rp.276.990 saja. Lihat juga: Pilih mana: Mixer Cosmos vs Mixer Oxone?

6. Philips Daily Collection Sandwich Make

Produk ini ternyata bisa diletakkan berdiri yang bertujuan untuk menghemat ruang penyimpanan. Jika dirumah kamu memiliki perkakas di dapur yang cukup banyak. Kamu  jangan khawatir karena pilihlah sandwich maker berdesain compact dari Philips ini sangat cocok untuk kamu miliki.

Setelah digunakan, kamu juga bisa menyelipkannya di sudut lemari penyimpanan dengan posisi berdiri atau vertikal. Selain itu, fitur Cool Touch Handle produk ini membuat Anda tak perlu khawatir tangan terkena panas. Kamu bisa memiliki sandwich maker ini dengan harga sekitar Rp.279.000.

7. Heles Harnic Sandwich Maker 4 in 1

Ciptakan sandwich homemade kamu sendiri dirumah untuk keluarga bahkan teman-teman arisan kamu. Sesuai namanya, produk 4-in-1 ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang suka mengundang teman-teman ke rumah untuk makan bersama. 

Kamu  pun bisa menghidangkan makanan sehat untuk dimakan, menarik untuk dicoba, dan tentunya simple dengan menggunakan empat jenis plat yang tersedia. Kamu juga bisa membuat beberapa kreasi makanan, seperti donat, sandwich, roti bakar, waffle, dan juga masakan panggang sejenisnya.  Untuk mendapatkan produk ini kamu cukup membayar dengan harga sekitar Rp.352.000.

8. Severin Sandwich Toaster

Produk ini tidak ada sekat pemisah, sehingga kamu bisa membuat sandwich dengan ukuran yang besar loh!!. Untuk kamu yang ingin sarapan dipagi hari dan tentunya bisa mengenyangkan  perut kamu tanpa ribet, buat saja sandwich berukuran besar menggunakan produk yang satu ini. 

Kamu juga bisa membuat sandwich dari roti yang berukuran besar sekaligus dengan tambahkan berbagai isian sehat sebagai sumber tenaga untuk kamu dan keluarga beraktivitas seharian. Housing-nya juga sangat tahan panas dan panasnya dapat menyebar secara merata. Dengan kehebatan sandwich maker yang satu ini, untuk itu sandwich maker ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp.560.000.

9. Kenwood Sandwich Maker White

Merk sandwich maker yang terakhir ini bisa membuat potongan sandwich kecil dan besar sekaligus!. Untuk kamu yang berkeluarga dan memiliki anak kecil, produk ini adalah pilihan sangat tepat. Kamu bisa membuat satu potong besar sandwich untuk kamu dan suami di bagian pelat yang memanjang. Baca juga: Pilih mana: Oven Listrik Maspion vs Oven Listrik Kirin?

Sedangkan di sisi lain, untuk anak-anak kamu dengan ukuran kecil yang mudah dimakan menggunakan pelat dengan sekat pemisah. Dengan ini kamu bisa menyediakan sarapan terasa lebih cepat dan praktis. Sandwich maker ini memiliki harga yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp.725.000.

10. Happycall Double Pan – Sandwich

Untuk mendapatkan sandwich yang seluruh bagiannya matang sempurna produk ini jawabannya. Apabila kamu memakai produk ini, kamu tidak perlu memotong pinggiran roti terlebih dahulu sebelum dipanggang, karena semua bagian roti dapat masuk ke dalam dan akan matang seluruhnya.

Hal ini dikarenakan dinding pan yang didesain tinggi dan menutup seluruh bagian roti yang ingin kamu kreasikan menjadi sandwich yang memiliki gizi tinggi dan sehat untuk dimakan. Kami merekomendasikan produk ini untuk kamu yang menginginkan sandwich bertekstur crispy merata. Namun untuk harga, sandwich maker ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal dibandingkan merk sandwich maker yang lainnya yaitu sekitar Rp.899.000.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply