Olahraga

10 Sepeda Statis Terbaik 2020

Olahraga menjadi hal yang sering dilupakan dengan alasan kesibukan yang membuat waktu untuk melakukannya jadi sangat terbatas. Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang cukup menyenangkan dan tentunya menyehatkan. Namun, terbatasnya lahan yang dapat digunakan juga merupakan kendala saat ingin bersepeda di jalan.

Oleh karena itulah sepeda statis sering dijadikan pilihan oleh beberapa orang yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga keluar dan juga tidak tahu harus berjalan kemana menggunakan sepeda yang ada. Sepeda statis merupakan alat yang sangat praktis untuk digunakan.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari sepeda statis terbaik, yuk simak beberapa rekomendasi dari kami yang mungkin bisa jadi referensi kamu sebelum membeli.

Sepeda Statis Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list sepeda statis terbaik:

  • Fitur
  • Ukuran
  • Kegunaan
  • Popularitas
  • Harga

1. Total Fitness Horse Bike Rider Spinning Bike

Sepeda fitnes yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki sepeda fitness yang beda dengan yang lain. Juga cocok untuk kamu yang ingin mencoba berlatih berkuda tetapi tinggal di perkotaan yang jauh dari tempat berkuda. Tidak hanya berlatih bersepeda, kamu juga dapat berlatih berkuda dengan sepeda fitness ini. Posisi dudukannya diatur sedemikian rupa sehingga mirip dengan posisi bersepeda dan berkuda sekaligus. Baca Juga: 10 Merk Sepeda Lipat Terbaik 2020

Sepeda Statis Terbaik

Dengan posisi tersebut, kamu akan lebih mudah mendapatkan perut yang kencang, otot paha yang kuat dan tubuh yang ramping. Rasakan sensasi olahraga yang berbeda dengan sepeda fitness ini!

2. X Bike Magnetic 

Sepeda lipat merk ini memiliki desain elegan sehingga cocok bagi kamu yang ingin terlihat menawan dalam berolahraga. Sesuai dengan namanya, sepeda statis ini didesain menggunakan sistem pemberat berupa magnetik yang terdiri dari skala 1 sampai 8. Lihat juga rekomendasi lain: 10 Sepeda MTB Paling Bagus 2020

Sepeda Statis Terbaik

Kelebihan lain dari sepeda statis ini yaitu bentuknya yang mudah digunakan serta dapat dilipat. Dengan demikian, sepeda statis ini juga tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya. Sepeda statis ini juga memberikan fasilitas komputer kecil untuk dapat memonitor latihan kamu. Adapun besaran yang dimonitor terdiri dari kecepatan, kalori yang digunakan, detak jantung, jarak yang ditempuh, serta waktu latihan.

3. Total Fitness with Shockbreaker Spinning Bike

Sepeda Statis Terbaik

4. IDACHI Elliptical Crosstrainer Bike ID-038N

Sepeda statis yang satu ini dilengkapi dengan 2 sistem roda flywheel 6kg, membuat sepeda statis yang mengusung sistem magnetik ini menghasilkan kayuhan yang halus dan tak berisik.

Sepeda Statis Terbaik

Produk Idachi yang menggunakan perpaduan warna orange dan putih ini memiliki LCD monitor yang dapat menunjukkan jarak, kecepatan, jumlah kalori yang terbakar, hingga mengetahui lemak tubuhmu.

5. BFIT Platinum Elliptical Bike 159-43

Sepeda ini memiliki fitur flying weight yang memberikan kenyamanan dan kelancaran gerakan. Pengguna dapat menghitung frekuensi nadi ketika sedang menggenggam grip.

Lihat juga:  Pilih mana: Sepeda Bmx vs Sepeda Gunung?

Sepeda Statis Terbaik

Melalui layar monitor, kamu dapat menggunakan program olah raga yang pada sepeda ini, seperti Manual , P1-P13 , Watt , Body Fat , Target HR , HRC1-HRC4 , dan U1-U4. Terdapat level pemberat 1-24.  Alat dengan ukuran 147x72x160cm dan berat  47kg ini mampu menopang beban hingga 130 kg.

6. Divo New X Spinning Bike

Salah satu kelebihan sepeda fitness ini yang berikutnya ini adalah kamu dapat melipatnya saat tidak digunakan. Dengan begitu, kamu yang tinggal di apartemen, kos, atau memiliki ruang sempit di rumah tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat berolahraga di mana pun dan kapan pun.

Sepeda Statis Terbaik

Sepeda fitness ini juga memiliki sandaran sehingga berolahraga jadi lebih santai dan nyaman. Dengan pemberat magnet skala 1-8, kamu bisa mengatur sendiri tingkat beban yang kamu inginkan. Produk ini juga dapat digunakan oleh remaja hingga manula karena mudah dan aman digunakan.

7. Platinum Bike 2 in 1

Sepeda statis yang satu ini memiliki bentuk yang hampir sama persis dengan sepeda pada umumnya. Jika kamu sangat menyukai kegiatan bersepeda, maka sepeda statis ini dapat menjadi pilihan yang tepat.  Sepeda statis ini dapat memberikan kamu pengalaman bersepeda di rumah yang sama menyenangkannya dengan bersepeda biasa.

Sepeda Statis Terbaik

Sepeda statis ini juga sangat mudah untuk digunakan serta dapat diletakkan dimana saja dalam ruangan. Bahan material yang digunakan pada sepeda statis ini adalah platinum berkualitas. Selain itu, sepeda statis ini juga dilengkapi dengan alat monitor yang terdiri dari pengukur waktu, kecepatan, jarak tempuh, dan juga kalori.

8. Elliptical Crosstrainer TL 2516

Merk ini dianggap sebagai sepeda statis terbaik saat ini karena dianggap mampu membakar kalori paling banyak setelah treadmill. Hal ini dapat dibuktikan dengan kemampuannya dalam membakar kalori hingga 50% dari treadmill. Kelebihan ini tentu akan sangat cocok bagi kamu yang sedang dalam program diet.

Sepeda Statis Terbaik

Sepeda statis ini juga didesain dengan kayuhan yang halus dan sistem magnetic yang nyaman. Desain ini dapat membuat latihan kamu akan menjadi lebih intens dikarenakan ingin selalu menggunakan sepeda statis ini.

Selain itu, sepeda statis merk ini juga didesain dengan gaya yang elegan serta model yang aerodinamis. Kelebihan inilah yang juga membuat sepeda statis elliptical digemari banyak orang untuk dijadikan sebagai ikon dalam rumah.

9. Divo-V Fitness 2 in 1 Spinning Bike

Sepeda fitness yang berikutnya ini masih dari brand Divo yang sebelumnya juga sudah kami sebutkan. Sepeda yang satu ini dilengkapi tambahan frame besi penyangga di bagian bawah sehingga membuat penggunannya semakin nyaman. Materialnya juga terbuat dari besi yang kuat dan kokoh sehingga dapat menampung beban berat hingga 110 kg dengan aman.

Sepeda Statis Terbaik

Sepeda ini dilengkapi dengan monitor elliptical, kamu dapat melihat waktu, jarak tempuh, kalori yang terbakar, serta kecepatan denyut nadi dan jantung. Selain itu, dengan sistem penggerak roda dalam box, suara yang dihasilkan oleh sepeda fitness ini cukup pelan sehingga tidak mengganggu orang di sekitarmu.

10. Big Magnetic Bike TL-600 B

Sepeda statis yang ada dalam urutan kesepuluh list kami ini sangat cocok untuk digunakan pada program diet. Hal ini dikarenakan sepeda statis merk ini memiliki kemampuan dalam membakar lemak tubuh secara maksimal. Sepeda statis ini didesain dengan kerangka yang sangat tebal sehingga mampu menopang tubuh kamu dengan aman dan nyaman.

Sepeda Statis Terbaik

Sepeda statis ini juga dapat kamu gunakan jika kamu ingin menyehatkan jantung. Adapun alat monitor yang terdapat pada sepeda statis ini terdiri dari pengukur detak jantung, kecepatan, jarak, waktu, dan juga kalori.

Semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply