Parenting

10 Skincare Bayi Yang Bagus 2020

Bayi tentunya memiliki kulit yang sensitif sehingga diperlukan beberapa skincare yang berkualitas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan orang tua. Mulai dari bedak, sampo, body lotion, sunblock dan lain sebagainya perlu diperhatikan dengan baik.

Nah untuk itu Selera.id kali ini akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi skincare bayi yang bagus sehingga bisa kamu jadikan referensi untuk merawat si kecil lebih baik lagi.

Skincare Bayi Yang Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list skincare bayi yang bagus:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Daya tahan
  • Kemasan

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Biopha Biolane Dermo-Paediatrics Moisturising Cream

Skincare bayi yang bagus pertama dari kami adalah Biopha Biolane Dermo-Paediatrics Moisturising Cream. Terkadang kelembaban yang diberikan baby lotion memang tidak bertahan lama. Untuk mengatasinya, gunakan Biolane Dermo-Paediatrics Moisturising Cream.

Kombinasi asam amino dan beberapa kandungan mineral di dalamnya sanggup mengatasi masalah kulit kemerahan karena alergi atau iritasi. Baby lotion ini meresap cepat ke dalam kulit sehingga bisa melembabkan dalam sekejap.

Skincare Bayi Yang Bagus

Untuk menenangkan dan meregenerasi kulit, anak kamu akan mendapatkannya melalui pro-vitamin B5, sedangkan kandungan phospholipids akan mempertahankan kelembaban kulit supaya lebih tahan lama.

Tidak cuma itu, kombinasi lipid dan protein gandum akan membatasi dehidrasi dan memuat kembali epidermis dengan minyak alami. Produk ini bisa dipakai oleh bayi sampai orang dewasa!

2. Shiseido Medicated Baby Powder (Pressed)

Kamu mencari bedak bayi berbentuk padat yang diklaim aman untuk segala usia? Produk ini pilihan tepat. Untuk bayi, bedak ini amat berguna untuk mencegah ruam popok karena bisa mengontrol keringat serta kelembaban yang berlebihan. Bayi akan nyaman menggunakannya karena teksturnya ringan dan lembut di kulit.

Skincare Bayi Yang Bagus

Untuk orang dewasa, gunakan bedak padat ini di wajah untuk menyerap keringat berlebih, menyamarkan pori-pori besar, dan mencegah timbulnya jerawat. Cukup memolesnya secara tipis-tipis karena bedak ini mempunyai efek matte finishing di wajah kamu. Bawa produk ini di dalam kantong kosmetik untuk digunakan sebagai bedak touch up penyerap keringat!

3. Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil

Aroma tertentu dipercaya sanggup menciptakan rasa tenang dan nyaman pada manusia. Perihal itu juga berlaku untuk bayi. Bila anak kamu sering gelisah dan tidak tenang, cobalah untuk memijat tubuhnya memakai Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil ini. Dengan wangi lembut bunga, produk ini sanggup memberikan ketenangan dan kenyamanan padanya.

Skincare Bayi Yang Bagus

Tekstur produk ini sangatlah ringan dan cair. Saat dipakai untuk memijat, produk ini tidak terasa lengket pada kulit bayi maupun tangan kamu. Baby oil ini hadir dengan formula lembut dan teruji secara dermatologi aman untuk kulit bayi. Cocok untuk kamu yang mau kulit bayi kamu lembut dan harum sepanjang hari.

4. Beauty Barn Kid Sun Shield

Beauty Barn Kid Sun Shield berbahan aktif zinc oxide, dan diperkaya minyak red raspberry seed oil yang mempunyai kandungan SPF alami antara 28 dan 50. Perpaduan yang pas untuk perlindungan maksimal dari bahaya sinar matahari, bukan?

Skincare Bayi Yang Bagus

Selain itu, kandungan shea butter pada sunblock ini juga sanggup meredakan iritasi, eczema, dermatitis, serta kulit yang terbakar matahari. Produk yang memakai 100% bahan alami ini akan melindungi sekaligus mele.

Baca juga: Merk Tempat Tidur Bayi Yang Bagus 

5. Purebaby Wash

Purebaby Wash merupakan sampo sekaligus sabun yang sanggup menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sensitif si kecil. Sampo ini tidak mengandung berbagai zat aditif tidak penting yang justru akan menimbulkan kulitnya kehilangan kelembaban. Kemasannya yang berbentuk pompa akan memudahkan kamu saat memandikan si kecil.

Lihat juga:  Pilih Mana: Biotin Natrol vs Puritan Pride

Skincare Bayi Yang Bagus

Sampo ini diformulasikan dengan Pro Vitamin B5 yang menyerap sampai ke dalam lapisan kulit untuk membantu proses pembentukan pigmen, daya tahan kulit si kecil pun meningkat. Sudah berstandar Europe Low Hazard 0-2, produk ini dijamin aman dipakai sehingga kamu tidak perlu takut kulit si kecil akan terkena iritasi.

6. Artsana Chicco Talcum Powder

Jika bayi dan kamu memiliki kulit sensitif teriritasi karena sering mengalami penyumbatan pori, bedak ini dapat menjadi solusi. Bedak ini dibuat dari ekstrak tepung beras yang mudah meresap ke dalam kulit dan mencegah penyumbatan.

Skincare Bayi Yang Bagus

Dengan begitu, bedak ini cocok untuk kamu yang mau terhindar dari masalah iritasi dan jerawat. Tidak perlu khawatir lagi memoles bedak di wajah kamu yang mempunyai jenis sensitif dan berjerawat.

Chicco Talcum Powder bisa digunakan dari mulai bayi yang baru lahir dan juga kamu yang mempunyai kulit sensitif. Bedak bayi ini sangat aman dipakai karena tidak memiliki pengawet, alkohol, pewarna, dan bahan detergen. Bedak bayi ini memang harganya tergolong mahal, tetapi jika kamu merasa cocok, kenapa tidak?

7. Buds Baby Massage Oil

Untuk kamu yang tidak mau kompromi mengenai perawatan kulit bayi, Buds Baby Massage Oil ini akan amat cocok untuk menjaga kesehatan kulit buah hati kamu. Dibuat dari 100% bahan organik, produk ini bebas dari bahan sintetis dan amat baik untuk kulit. Bahkan, produk ini pula aman bila tertelan secara tidak sengaja.

Skincare Bayi Yang Bagus

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan kamu dan tunggu sebentar sampai suhu minyak sama hangatnya dengan suhu tangan kamu. Setelah itu, usapkan secara merata ke seluruh tubuh si kecil. Kombinasikan dengan rose atau lavender essential oils untuk efek pijatan yang menenangkan saat anak kamu terkena flu.

8. Little Innoscents Natural Sun Lotion SPF 30+ UVA/UVB

Little Innoscents Natural Sun Lotion SPF 30+ UVA/UVB diformulasikan untuk bisa menangkal efek sinar matahari selama 3 jam, bahkan saat anak kamu terkena air. Produk yang pas untuk kamu yang sedang memperkenalkan air atau mengajarkan bayi berenang.

Skincare Bayi Yang Bagus

Sunblock yang bebas dari materi kimia sebagai penyerap sinar UV ini pula diperkaya dengan vitamin E, teh hijau organik, rosehip extract, dan ekstrak ketimun untuk menenangkan kulit saat terpapar matahari. Dengan memakai mineral zinc oxide sebagai penangkal UV, produk ini semakin terjamin keamanannya untuk segala jenis kulit.

Lihat juga artikel lainnya: Tempat Makan Bayi Terbaik

9. Sebamed Baby Children’s Shampoo

Sampo ini sanggup mengurangi resiko iritasi, membuat kulit kepala dan rambut bayi lebih bersih, halus, mudah disisir, dan melengkapi nutrisi rambut dan kulit kepala si kecil.

Produk ini pula direkomendasikan untuk kulit kepala yang mempunyai eczema dan alergi. Dengan formula yang aman dan pH 5,5, sampo ini dapat dipakai untuk kulit bayi yang sensitif.

Skincare Bayi Yang Bagus

Sebamed Baby Children’s Shampoo ini bebas zat aditif dan bahan lainnya yang bisa menyebabkan alergi. Di balik kemasannya yang tampak biasa saja, shampo ini mempunyai kualitas tinggi dan aman dipakai.

Untuk kamu ibu yang peduli dengan perawatan kulit kepala si kecil, produk ini dapat dijadikan salah satu opsi sampo untuknya.

10. Bambi Anti Mosquito Lotion

Dan skincare bayi yang bagus terakhir versi Selera.id yakni Bambi Anti Mosquito Lotion. Nyamuk bisa menggigit siapa saja tanpa pandang bulu termasuk bayi kamu. Gigitannya yang membawa penyakit sering kali meninggalkan bekas kemerahan dan gatal.

Skincare Bayi Yang Bagus

Supaya buah hati kamu selalu ceria dan terlindung dari gigitan nyamuk, sediakan Bambi Anti Mosquito Lotion di rumah kamu. Formulanya lembut sehingga nyaman dipakai untuk kulit bayi.

Kandungan bahan aktif dari citronella oil-nya sanggup menolak gigitan nyamuk dan serangga. Bagaimana bila sudah terlanjur digigit? Tidak masalah sebab baby lotion ini mengandung anti-irritant complex yang melindungi serta menyejukkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan. Baby lotion ini bisa dipakai oleh bayi, balita, hingga anak-anak sampai umur 10 tahun.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply