KesehatanMakanan dan Minuman

10 Susu Rendah Lemak Terbaik 2019

Mengkonsumsi susu dapat membuat berat badan menjadi naik, tidak heran jika kebanyakan orang berhenti mengkonsumsi susu agar menjaga berat badan tetap stabil. Tetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi dengan mengkonsumsi susu dapat membuat berat badan menjadi naik karena sudah banyak tersedia susu rendah lemak yang dapat menjaga berat badan kamu.

Dengan banyaknya susu rendah lemak di pasaran bisa membuat kamu bingung untuk memilih mana yang terbaik. Tenang saja, artikel kami kali ini akan memberikan 10 rekomendasi susu rendah lemak terbaik yang bisa menjadi referensi untuk kamu.

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list rekomendasi susu rendah lemak terbaik:

  • Popularitas
  • Harga
  • Varian
  • Kandungan
  • Kemasan

1. Ultra Milk Low Fat High Calcium

Siapa yang tidak kenal dengan susu satu ini? Susu ini sebagai salah satu susu merk yang sangat terkenal di Indonesia dengan memiliki banyak pilihan rasa dan harga yang cukup terjangkau. Ya, Ultra Milk memiliki susu yang bisa dikonsumsi oleh kalangan anak kecil, dewasa hingga orang tua sekalipun.

Berbagai varian yang dihadirkan Ultra Milk juga menjadi daya tarik untuk konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk kamu yang sedang menjalani program diet varian seri Ultra Milk Low Fat High Calcium adalah pilihan yang tepat.

Ultra Milk Low Fat High Calcium memiliki kandungan lemak yang rendah, tinggi kalsium, serta kandungan vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12, dan Fosfor, susu ini dipastikan mampu membuat program diet yang kamu jalani semakin menyenangkan. Selain itu, susu Ultra Low Fat High Calcium tersedia dalam 4 kemasan, yaitu:

  • Kemasan 1.000 ml.
  • Kemasan 250 ml.
  • Kemasan 200 ml.
  • Kemasan 125 ml.

2. Bear Brand Gold

Dikenal dengan susu iklan Naga. Apalagi kalau bukan Bear Brand, susu ini memiliki manfaat yang sangat baik salah satu variannya yang terkenal dengan rendah lemak adalah Bear Brand Gold.

Bear Brand Gold memiliki kemasan yang lebih kecil, susu Bear Brand Gold terbuat dari susu sapi murni berkualitas tinggi dengan kandungan vitamin A, B1, B6, B12, C, D, dan E yang berperan dalam mengolah energi dengan cepat, sehingga tubuh tetap dalam kondisi sehat ketika melakukan aktivitas padat.

Susu dengan harga ekonomis ini cocok untuk kamu konsumsi kapan saja dan dimana saja. Jika kamu ingin mengkonsumsi susu rendah lemak dan kualitas yang tinggi juga manfaat yang baik maka Bear Brand Gold bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

3. Greenfields UHT Low Fat

Jika kamu sedang menjalani program diet dan tengah mencari susu yang rendah lemak, maka susu dari Greenfields UHT Low Fat sangat cocok menjadi pilihan untuk kamu. Susu ini mengandung jumlah kalsium yang tinggi dan sejumlah vitamin baik bagi tubuh sehingga sangat menyehatkan untuk dikonsumsi.

Proses teknologi yang canggih dalam mengolah Greenfields UHT Low Fat ini tidak tersentuh tangan manusia, sehingga susu ini mendapatkan standar higienis yang tinggi. Kamu dapat mengkonsumsi susu ini dengan tambahan sereal untuk sarapan atau dijadikan campuran smoothies agar tidak bosan.

Baca juga Pilih Mana: WRP atau Slim & Fit?

4. WRP Nutritious Drink

PT. Nutrifood Indonesia nama perusahaan produsen yang banyak mengeluarkan produk susu, salah satu yang terkenal dengan “Tubuh Langsing dan Sempurna” adalah susu WRP. WRP dikenal dengan susu yang sangat cukup baik untuk menemani program diet kamu.

WRP Nutritious Drink adalah varian yang banyak menjadi pilihan bagi perempuan untuk mendapatkan tubuh langsing yang diimpikan dengan kandungan rendah lemak. Meski dengan rendah lemak, namun tingkat kandungan kalsium dan proteinnya justru sangat tinggi.

Sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir kekurangan nutrisi akibat sering mengkonsumsi susu WRP Nutritious Drink ini. Bahkan buat kamu yang memiliki kolesterol tinggi, susu ini ternyata cocok juga loh untuk kamu minum berkat kandungan Omega 6 nya yang tinggi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Diet Keto atau Diet Mayo?

Susu WRP Nutritious Drink ini juga memiliki beberapa varian rasa yang bisa kamu pilih seperti:

  • Chocolate.
  • Strawberry.
  • Choco Cereal.
  • Green Tea.
  • Coffee.

5. Tropicana Slim Low Fat

Terkenal dengan produk gula kemasan, siapa sangka jika Tropicana Slim juga memiliki susu rendah lemak yang sangat cocok untuk menjaga berat badan kamu loh. Tropicana Slim Low Fat susu rendah lemak dan bebas gula ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang ingin mengurangi gula dan tetap sehat. Tropicana Slim Low Fat kaya akan vitamin, kalsium dan mineral.

Mudah untuk kamu dapatkan menjadi kelebihan dari susu ini ini juga, kamu bisa membeli susu Tropicana Slim Low Fat di toko-toko seperti minimarket atau bahkan supermarket sekalipun. Jadi, jangan khawatir jika kamu ingin mencari susu Tropicana Slim Low Fat ini.

6. Indomilk Calci Skim

Susu rendah lemak lainnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Indomilk Calci Skim. Susu ini merupakan jenis susu skim dengan kandungan lemak yang sangat rendah yaitu kurang lebih hanya sekitar 1% saja. Dengan alasan itu juga mengapa sebagian besar orang menyebut susu skim sebagai susu tanpa lemak.

Selain susu ini rendah lemak, yang perlu kamu catat juga adalah bahwa susu ini bebas gula dan harga yang sangat ekonomis. Perihal ini sangat baik sekali untuk kamu yang mempunyai riwayat penyakit diabetes tidak perlu khawatir lagi akan kandungan gulanya.

Baca juga Pilih Mana: Tropicana Slim atau Diabetasol?

7. Diamond UHT Milk

Ingin membeli susu rendah lemak yang praktis dan siap minum? Pertimbangkan Diamond UHT Milk. Produk yang satu ini dikemas dalam karton berukuran besar sehingga lebih hemat dan praktis. Kamu bisa memanfaatkan produk ini untuk langsung diminum atau dicampur dengan oatmeal.

Susu ini kaya akan vitamin dan mineral. Diamond UHT Milk ini juga hadir dalam beberapa pilihan rasa. Susu ini juga sudah mendapatkan label sertifikasi halal menurut MUI jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

8. Anlene Actifit

“Gerakan 10.000 Langkah Setiap Hari Bersama Anlene”. Slogan tersebut sudah pasti melekat pada benak kamu ketika mendengar susu Anlene ini, benar? Ya, dengan slogan seperti itulah bahwa susu ini dikenal dengan susu yang tinggi akan kalsium.

Tetapi apakah kamu tahu bahwa susu Anlene ini memiliki varian yang cukup terkenal dengan kandungan rendah lemak? Anlene Actifit susu rendah lemak memiliki kandungan gula yang lebih rendah 25% dibandingkan dengan produk susu lainnya.

Anlene Actifit juga kaya akan sejumlah vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Sehingga cocok untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu selingan saat menjalani program diet kamu yang melelahkan soal harga tenang saja karena cukup terjangkau. Perlu kamu ingat susu ini dikhususkan untuk usia 19-50 ya.

9. Slim & Fit

Slim & Fit adalah susu yang rendah lemak dengan kualitas yang tinggi. Untuk kamu yang ingin tetap mengkonsumsi susu tanpa takut berat badan menjadi naik maka susu Slim & Fit ini sangat bagus menjadi pilihan untuk kamu.

Slim & Fit menawarkan dua varian rasa yang berbeda, yaitu vanilla dan chocolate. Miliki tubuh dengan berat badan yang normal dengan mengkonsumsi Slim & Fit sebagai menu utama di pagi hari sambil berolahraga tentunya ya.

Baca juga Pilih Mana: Anlene atau Entrasol?

10. Entrasol Active

PT. Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi. Banyaknya orang yang mempercayai susu yang diproduksi oleh PT. Kalbe Farma Tbk ini salah satunya adalah susu Entrasol.

Entrasol Active menjadi produk susu andalan oleh perusahaan ini. Produk ini diformulasikan untuk meningkatkan kekuatan tulang. Selain itu, susu rendah lemak ini juga mengandung 10 vitamin dan 7 mineral penting yang dibutuhkan tubuh.

Selain memiliki kelebihan rendah lemak sehingga tidak membuat berat badan naik, Entrasol Active juga memiliki kandungan dengan kelebihan sebagai berikut:

  • Untuk membantu memperlambat terjadinya osteoporosis.
  • Melindungi organ tubuh dari serangan radikal bebas.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh menuju pola hidup sehat.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply