HomeLayanan

10 TV Berlangganan Terbaik 2019

TV berlangganan atau TV kabel saat ini menjadi sangat disukai atau diminati oleh banyak msayarakat Indonesia. Dengan menggunakan TV berlangganan Anda dapat menikmati film dari berbagai negara dan juga film yang mempunyai edukasi untuk anak.

Banyaknya perusahaan TV berlangganan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan pilihan terbaik Anda. Jika Anda masih bingung tenang saja, karena kami akan memberikan rekomendasi TV berlangganan terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

TV Berlangganan Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list TV berlangganan terbaik:

  • Popularitas.
  • Pilihan paket.
  • Kualitas.
  • Harga.

1. First Media

TV berlangganan terbaik yang kami urutkan pada posisi pertama adalah First Media. Mengapa demikian? Ya, siapa yang tidak mengenali TV berlangganan satu ini. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan TV berlangganan ini.

First Media menawarkan layanan TV berlangganan berkecepatan tinggi. First Media menyediakan 179 saluran TV nasional dan internasional dengan kualitas gambar HD. First Media menyediakan TV kabel berlangganan bertipe kabel.

TV Berlangganan Terbaik

Pilihan paketnya juga berbagai macam dan harga yang kompetitif, seperti:

  • D’lite HD
    Dimana paket ini memberikan Anda kecepatan internet 12 Mbps ditambah dengan HomeCableHD TV Channels 38 HD 83 SD serta FirstMediaX Tv Anywhere.
  • Elite X1 4K
    Selanjutnya yang menawarkan FastNet Internet 20 Mbps, HomeCableHD TV Channels 51 HD 93 SD, dan FirstMediaX TV Anywhere.
  • Supreme X1 4K
    Menawarkan FastNet Internet Speed up 32 Mbps dan HomeCableHD TV Channels 63 HD 105 SD serta FirstMediaX TV Anywhere
  • Maxima X1 4K
    Menawarkan FastNet Internet Speed up to 75 Mbps, HomeCableHD TV Channels 63 HD 105 SD dan FirstMediaX TV Anywhere.
  • Ultimate X1 4K
    Menawarkan FastNet Internet Speed up to 100 Mbps dan HomeCableHD Tv Channels 63 HD 105 SD serta FirstMediaX TV Anywhere.

2. Transvision

Selanjutnya ada Transvision. TransVision merupakan perusahaan TV berlangganan yang menggunakan satelit MEASAT-3b. Chanel-chanel yang ditawarkan TransVision adalah chanel yang berkualitas dengan tampilan yang sudah berkualitas HD.

TV Berlangganan Terbaik

Selain pilihan chanel yang beragam, Transvision juga bebas dari gangguan gelombang apapun. Paket yang ditawarkan Transvision, paket pertama adalah Paket Diamond+, Platinum+ dan juga Gold+.

Kedua paket tersebut juga memiliki harga berlangganan sangat terbilang terjangkau. Sangat cocok menjadi pilihan untuk Anda pasang di rumah Anda menikmati film-film yang up to date dari nasional dan internasional.

Baca juga Pilih Mana: Indovision atau IndiHome?

3. MyRepublic

Tidak hanya terkenal dengan berlangganan WiFi saja, MyRepublic juga menyedia TV berlangganan dengan harga yang sangat terjangkau seperti halnya berlangganan WiFi. Anda sudah menikmati film dengan kualitas terbaik.

TV Berlangganan Terbaik

MyRepublic menyediakan akses ke hampir semua channel TV lokal dan internasional yang disesuaikan dengan paket langganan. Anda bisa memilih sesuai dengan pilihan Anda yang cocok untuk Anda dan keluarga.

4. Indovision

Indovision adalah perusahaan TV kabel yang dinaungi PT MNC Sky Vision. Sebelumnya, Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C-2 dengan transponder dan sistem broadcasting dan menggunakan analog dan frekuensi C-Band.

Tetapi sekarang telah menggunakan satelit Indostar 1 atau yang lebih dikenal dengan satelit Cakrawarta 1 yang menggunakan frekuensi S-Band yang lebih tahan terhadap cuaca buruk dan menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

TV Berlangganan Terbaik

Indovision memiliki berbagai pilihan paket sebagai berikut:

  • Super Galaxy
    Super Galaxy yang hadir dengan mini parabola, remote, dan decoder. Paket ini menyuguhkan 100 channel menarik dan 12 channel lokal. Harga berlangganan ini yang paling tinggi dari paket lainnya.
  • Galaxy
    Paket yang juga hadir dengan mini parabola, remote, dan decoder. Channel yang disediakan paket ini adalah 94 channel dengan tambahan 12 channel lokal.
  • Venus
    Paket Venus dengan mini parabola, remote dan decoder. Paket ini menyuguhkan 72 Channel terbaik kepada Anda dengan tambahan 12 Channel Lokal.
  • Gold
    Dimana paket yang hadir dengan mini parabola, remote, dan decoder. Dilengkapi dengan 60 Channel dan ditambah dengan 12 Channel Lokal.
  • Silver
    Paket ini juga hadir dengan mini parabola, remote dan decoder. Menyediakan 42 Channel dan 12 Channel Lokal yang berkualitas. Paket ini adalah paket yang paling rendah dari pilihan lainnya dan paling terjangkau harganya.

5. IndiHome

Indonesia Digital Home (IndiHome) merupakan salah satu produk terbaru dari PT Telekomunikasi Indonesia, berupa paket layanan 3 in 1, berupa telepon, internet, dan saluran televisi.

TV Berlangganan Terbaik

Pada dasarnya IndiHome muncul untuk menggantikan layanan Internet Speedy. IndiHome hanya bisa diterapkan pada rumah yang wilayahnya terlintasi jaringan serat optik dari Telkom (FTTH) dan area yang masih menggunakan kabel tembaga.

Saat ini, TV kabel berlangganan ini populer di Indonesia, karena kecepatan yang ditawarkan dimulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dan kualitas TV telah 4K. Pilihan paket populer IndiHome yaitu Dual Play (internet dan telepon rumah) dan Triple Play (internet, telepon rumah dan IPTV UseeTV).

Baca juga Pilih Mana: Biznet atau IndiHome?

6. MNC Sky Vision

Urutan selanjutnya ada MNC Sky Vision perusahaan TV kabel pertama yang menggunakan satelit pertama di Indonesia. Layanan yang diberikan TV kabel ini mampu menjangkau tempat tinggal Anda dan bahkan seluruh Indonesia.

TV Berlangganan Terbaik

Dengan sinyal yang kuat, memberikan Anda gambar yang berkualitas. Banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih dari TV berlangganan MNC Sky Vision ini. Jika Anda berminat dan ingin memasang TV berlangganan dari MNC Sky Vision ini bisa kunjungi web resminya ya.

Untuk harga Anda jangan khawatirkan karena berbagai pilihan paketnya memiliki harga yang juga cukup kompetitif dengan kualitasnya yang super sangat bagus. Jika Anda ingin memulai TV berlangganan bisa jadi MNC Sky Vision pilihan yang bagus.

7. Nexmedia

PT. Mediatama Anugrah Citra (Nexmedia) merupakan stasiun televisi terestrial berlangganan di Jabodetabek. Perusahaan dengan tagline “Simply Entertaining” ini dibuat oleh Dian Khrisna Mukti, dan kali pertama mengudara pada tanggal 23 November 2011.

Nexmedia merupakan layanan Televisi kabel praktis tanpa parabola, gaya baru untuk menghibur keluarga Anda dengan penawaran terbaik. Mudah dipasang semudah 1-2-3, dan cukup menggunakan antena TV biasa. Nexmedia menyuguhkan tayangan pilihan terbaik dan hiburan.

TV Berlangganan Terbaik

Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O’Channel.

Nexmedia juga memiliki kelebihan lainnya seperti:

  • Praktis tanpa parabola
    Tayangan Nexmedia bisa dinikmati tanpa perlu repot pemasangan parabola. Cukup memakai antena biasa dicolokkan ke Set Top Box (STB) Nexmedia, sudah bisa menikmati tayangan digital internasional serta TV lokal.
  • Mudah dipasang dan dibawa kemana saja
    Bisa dipasang oleh siapa saja semudah memasang perangkat DVD dengan 3 langkah mudah. Bisa dibawa kemana saja, kapan saja.

8. Biznet Home

Biznet Home merupakan layanan internet dan TV kabel terbaik untuk keluarga Anda. Kecepatan minimal dari kapasitas bandwidthnya adalah 25 Mbps, sehingga dapat mendukung segala aktivitas Anda dengan cepat.

TV Berlangganan Terbaik

Keuntungan selanjutnya adalah semua kelebihan Biznet Home tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Berbagai pilihan paket TV berlanggan dari Biznet Home ini yang bisa Anda pilih.

Baca juga Pilih Mana: Indovision atau Transvision?

9. Big TV

TV kabel berbayar ini menawarkan kepada Anda paket yang beragam. Selain itu, channel-channel yang disuguhkan juga sangat berkualitas dan memiliki resolusi high definition. Walaupun Anda tidak berlangganan, Anda tetap bisa menyaksikan channel-channel lokal yang dapat menghibur Anda.

Big TV menawarkan beberapa paket, yang pertama adalah paket BIG Deal 70 yang memberikan Anda 59 channel ditambah dengan 11 channel yang telah HD. Paket selanjutnya adalah paket Big Fun 79 paket ini akan menyuguhkan 68 channel yang berkualitas, ditambah dengan 11 channel yang telah HD.

TV Berlangganan Terbaik

Lalu ada paket Big Fun 94 paket ini akan memberikan Anda 83 channel dengan tambahan 11 HD channel. Selanjutnya adalah paket IG STAR 117. Paket ini akan menyuguhkan Anda 104 channel ditambah dengan 13 channel yang telah HD.

Dan paket yang terakhir adalah paket Big Universe 142 paket yang harganya paling tinggi dibanding yang lainnya. Paket ini akan memberikan kepuasan kepada Anda dengan 126 channel ditambah dengan 16 channel yang telah HD.

10. Orange TV

Dan yang terakhir ada TV berlanggaNan dari Orange TV. Orange TV adalah perusahaan TV berlangganan yang memberikan channel sport yang banyak. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan channel lokal walaupun tidak berlangganan.

TV Berlangganan Terbaik

Sistem pembayarannya juga menggunakan sistem prepaid untuk memudahkan Anda. Orange TV ini terletak di satelit Palapa D. Paket-paket yang disediakan Orange TV, terbagi menjadi dua paket yaitu Ku-Band dan C Band dan dengan harga yang kompetitif.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply