Kesehatan

10 Vitamin Mata Minus Terbaik 2019

Banyaknya aktivitas yang melibatkan mata dalam kehidupan sehari-hari bisa membuat mata cepat lelah dan kehilangan beberapa daya fungsinya seperti minus. Untuk meningkatkan kesehatan mata, Anda memerlukan vitamin mata minus yang bisa membuat mata agar tetap sehat.

Berbagai vitamin mata minus banyak dijual di berbagai toko dan sudah terkenal di pasaran, agar Anda dapat memilih vitamin mata minus yang terbaik artikel kami kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi vitamin mata minus yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Di bawah ini merupakan kriteria yang kami gunakan untuk membuat list vitamin mata minus terbaik:

  • Harga.
  • Manfaat.
  • Kandungan.
  • Popularitas.

1. Blackmores Vitamin A

Siapapun tentu ingin memiliki mata yang sehat dan tajam. Blackmores Vitamin A adalah suplemen pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan mata setiap hari. Suplemen ini akan membantu Anda yang memiliki mata minus untuk dapat melihat secara lebih jelas di siang maupun malam hari.

Selain itu, kandungan vitamin A di dalam produk ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan sel membrane. Dosis ideal Blackmores Vitamin A untuk orang dewasa adalah 1 kapsul sehari. Mari jaga kesehatan visual Anda dengan rutin mengkonsumsi suplemen untuk mata.

2. Biovision

Selanjutnya vitamin mata minus yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda adalah Biovision. Biovision yang mengandung ekstrak Bilberry, Betakaroten, Vitamin C, dan Vitamin B2. Sel sel mata sangat mudah mengalami kerusakan oleh radikal bebas seperti dari sinar ultraviolet matahari.

Vitamin mata Biovision ini juga diindikasikan untuk mencegah dan membantu pengobatan beberapa gangguan mata seperti buta senja, retinopati diabetik, degenerasi makula, glaukoma, dan katarak. Selain itu Biovision ini juga memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Menjaga minus tidak bertambah.
  • Mengatasi mata lelah.
  • Dilengkapi kandungan alami.
  • Mudah untuk Anda dapatkan di toko seperti apotek.

3. Retivit Plus

Seiring berjalannya usia, kualitas penglihatan juga akan menurun. Jika tidak pandai-pandai menjaga kesehatan mata, maka memasuki usia lanjut penglihatan kita bisa menjadi buram dan menurun.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan Retivit Plus sebagai vitamin mata yang dapat meningkatkan fungsi penglihatan dan berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal yang bisa merusak mata.

Suplemen ini diperkaya dengan vitamin A, Mineral, Lutein, Lycopene, dan Zeaxanthin yang diformulasikan untuk Anda yang mengalami penurunan fungsi penglihatan seiring bertambahnya usia. Dosis penggunaan Retivit Plus yang tepat untuk orang-orang dewasa adalah 1-2 tablet sehari.

Baca juga Pilih Mana: Biovision atau Eyevit?

4. Sea-Quill Eye Bright

Siapa yang tidak mengenal vitamin mata minus satu ini. Sea-Quill Eye Bright adalah pilihan yang sangat bagus dan pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Sea-Quill memanfaatkan bahan-bahan herbal alami untuk membuat suplemen mata yang berkualitas.

Sea-Quill Eye Bright adalah vitamin yang diformulasikan untuk pengguna kacamata, orang-orang yang sering menatap layar komputer dalam waktu lama, penderita buta senja, penyakit retina, konjungtivitis, blepharitis, dan segala jenis penyakit mata lainnya.

Sea-Quill Eye Bright juga dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes mellitus untuk mencegah komplikasi diabetes pada mata. Tak hanya itu saja, para lansia yang ingin menghindari risiko penyakit katarak juga dianjurkan untuk mengkonsumsi Sea-Quill Eye Bright.

5. Nature’s Health Visi Health

Nature’s Health Visi Health adalah salah satu vitamin mata yang bagus untuk Anda konsumsi. Produk ini bisa digunakan bagi Anda yang ingin menjaga mata Anda agar tetap sehat dan juga mencegah penyakit katarak di usia senja.

Memiliki harga yang dijual dengan cukup terjangkau menjadi kelebihan yang sangat disukai oleh semua orang, selain itu Nature’s Health Visi Health mudah untuk Anda dapatkan. Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin sebagai tindakan menjaga kesehatan mata sejak dini.

Nature’s Health Visi Health ini juga adalah vitamin mata ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kesehatan mata sehat seumur hidup karena suplemen ini aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang.

6. Eyevit

Eyevit ini di produksi oleh PT. LAPI Laboratories ini tersedia dalam 2 kemasan yaitu, kemasan tablet dan ada juga kemasan syrup, sehingga menjadi lebih mudah untuk Anda konsumsi. Kedua kemasannya tersebut telah terdaftar di BPOM.

Harga yang cukup terjangkau dan cukup mudah untuk Anda mendapatkan Eyevit ini. Formula dari Eyevit ini sendiri dipercaya telah terbukti mampu melindungi mata dari sinar radiasi biru perangkat gadget.

Bahkan dengan mengkonsumsinya secara rutin, dapat mendapatkan hasil yang memuaskan lantaran efeknya secara langsung dapat dirasakan. Eyevit ini juga memiliki beberapa kelebihan yang sangat baik seperti:

  • Aman dikonsumsi anak-anak.
  • Mempertajam penglihatan mata.
  • Mengandung kandungan antioksidan tinggi.

7. Konilife Vision

Konimex memproduksi merk vitamin untuk mata yang berkualitas, yaitu Konilife Vision. Suplemen ini memiliki fungsi yang sama seperti suplemen sejenis lainnya, yakni meningkatkan fungsi penglihatan dan menjaga kesehatannya.

Bahkan, Konilife Vision diklaim dapat mengurangi minus mata dengan penggunaan secara rutin. Namun, usaha untuk mengurangi minus dengan vitamin ini juga harus didukung dengan penggunaan kacamata terapi anti radiasi.

Konilife Vision hadir dengan harga yang terjangkau dan Anda bisa membelinya dengan cukup mudah di berbagai toko apotek yang dekat dengan sekitar rumah Anda.

8. Eye Care Softgel

Produk vitamin mata yang sudah terbukti berdasarkan penelitian adalah Eye Care Softgel. Produk ini dibuat 100% dari bahan-bahan alami dan menggunakan blueberry sebagai bahan dasar yang dikombinasikan oleh beberapa bahan alami yang bagus untuk mata.

Bahan alami yang terkandung dalam produk ini diantaranya adalah Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, ekstrak biji anggur, dan zinc yang direkomendasikan oleh para ahli sangat baik untuk kesehatan mata.

Beberapa khasiat dari produk Eye Care Softgel ini diantaranya adalah menutrisi mata, mengatasi mata kering, melindungi lensa mata, membantu daya penglihatan mata, dan sangat cocok untuk Anda yang mempunyai masalah dengan mata minus.

9. Kirkland Signature Daily Multivitamin

Produk yang bisa berfungsi sebagai vitamin mata sekaligus berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh yang lainnya adalah Kirkland Signature Daily Multivitamin. Produk ini bisa secara efektif berguna untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Kirkland Signature Daily Multivitamin juga memiliki manfaat untuk organ tubuh yang lainnya seperti kesehatan tulang, gigi, jantung, dan mengandung antioksidan yang tinggi untuk kesehatan kulit Anda.

Bayangkan Anda bisa mendapatkan kesehatan mata sekaligus kesehatan tubuh secara bersamaan dengan rutin mengkonsumsi produk multivitamin ini. Untuk harga tenang saja, produk ini dijual dengan harga yang cukup ekonomis.

Baca juga Pilih Mana: Softlens atau Kacamata ?

10. Bioglan One-a-Day Multi+Vision

Produk vitamin untuk kesehatan mata yang juga berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh lainnya adalah Bioglan One-a-Day Multi+Vision. Fungsi utama produk ini memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan mata, seperti Antioksidan, Zinc, Copper, Beta Karoten, Vitamin C, dan Vitamin E.

Namun, produk vitamin yang satu ini juga mampu meredakan gejala stres, meningkatkan fungsi kardiovaskular, dan melindungi sel-sel tubuh dari bahaya radikal bebas. Jadi, dengan kata lain Bioglan One-a-Day Multi+Vision adalah satu suplemen yang bisa menjaga kesehatan mata dan bagian tubuh lainnya.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply